Kader Golkar Medan Polonia Bagikan 200 Karung Beras


Lensamedan - Menjelang Tahun Baru Imlek, Kader Golkar Medan Polonia, yang juga Bendahara Baladhika Karya Sumatera Utara, Rommy Van Boy membagikan sembako berupa 200 karung beras kepada warga Tionghoa.

Pada pembagian sembako tersebut, Kader Golkar yang terkenal dermawan dan tinggi kepedulian sosialnya itu bersama Ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Medan Polonia Rawi Arima beserta seluruh anggota Golkar, Baladika Karya Sumatera Utara dan SOKSI Medan Polonia.

"Pembagian beras kepada masyarakat Tionghoa yang merayakan Imlek 2573 tahun 2022 ini merupakan rasa empati dan keperdulian Golkar, Baladika Karya Sumut dan SOKSI dalam membantu warga keturunan Tionghoa di Kecamatan Medan Polonia yang akan merayakan Imlek, terlebih lagi di masa pandemi yang hingga kini belum berakhir," ujar Rommy Van Boy di sela pembagian sembako di halaman Sekolah Methodist, Jalan Polonia Gang Pekong, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, Kamis, (27/1/2022).

Lebih lanjut dijelaskannya, tujuan dari kegiatan ini tidak lain hanyalah untuk berbagi dengan sesama.

"Kehadiran kami di sini tidak lain hanya untuk berbagi dengan sesama masyarakat yang akan merayakan hari raya Imlek. Sebelumnya kami juga memberikan sembako kepada warga yang merayakan Natal dan Tahun baru, kesemuanya ini hanya ingin membuktikan bahwasanya kita bersaudara dan saling kasih satu dengan lainnya. Sehingga warga yang merayakan Imlek dapat bersuka cita karena bebannya diringankan lewat pembagian sembako ini," jelas Rommy Van Boy didampingi Rawi Arima.

Ke depannya, kata Rommy Van Boy, pihaknya juga akan mempersiapkan paketan sembako untuk umat muslim yang merayakan hari Raya IdulFitri, dengan harapan, seluruh warga Medan Polonia merasakan kehadiran Partai Golkar.

Sementara itu, Rawi Arima menambahkan, bantuan sembako yang diberikan jangan dilihat dari nilainya.

"Tapi inilah bukti cinta kasih dan rasa empati kami terhadap semua masyarakat. Dan kami akan berupaya sebisa kami untuk dapat berbagi rezeki kepada seluruh masyarakat tanpa memandang suku, agama dan ras," tambah ketua SOKSI Medan Polonia ini.

Sementara itu, Garry Sumual, Kepala Lingkungan 6, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia mengapresiasi  Rommy selaku kader Golkar Kecamatan Medan Polonia yang juga Bendahara Baladika Karya Sumatera Utara, yang telah memberi bantuan beras kepada warga.

"Yang pasti saya mewakili masyarakat Medan Polonia, mengucapkan terimakasih kepada Golkar Medan Polonia dan Baladika Karya Sumut serta SOKSI karena sudah membantu masyarakat, apalagi di masa pandemi," ucapnya.

Oleh sebab itu, Kepling Lingkungan 6 ini berharapa bantuan yang diberikan oleh Kader Partai Goljar tersebut memberi manfaat bagi masyarakat.

"Jadi kami berharap bantuan ini dapat dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat yang saat ini membutuhkan," harapnya. 

Selain membagikan sembako di Keluarahan Polonia, Rommy Van Boy juga membagikan sembako kepada warga Tionghoa di Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia. 

Pembagian sembako inipun dilakukan dengan tertib dan tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes), seluruh warga penerima wajib menggunakan masker.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Kader Golkar Medan Polonia Bagikan 200 Karung Beras "

Posting Komentar

Sidak Stock Point, Cara Mendag Zulhas Pastikan Stok Migor Curah Aman

Lensamedan - Kesungguhan  Menteri  Perdagangan  Zulkifli  Hasan  mengamankan  stok minyak goreng curah dengan harga terjangkau terus ditunju...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel