447 Personel Polda Sumut Naik Pangkat


Lensamedan - 447 Personel Polda Sumut naik pangkat. Upacara kenaikan pangkat ratusan personel Polda Sumut ini langsung dipimpin oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Sabtu, (1/1/2022). Turut hadir dalam upacara kenaikan pangkat tersebut Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto dan Pejabat Utama Polda Sumut.

Personel yang naik pangkat tersebut terdiri dari 135 Perwira, 229 Bintara, 57 Tamtama serta 26 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri.

Kapolda Sumut mengucapkan selamat kepada para personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

"Selamat atas kenaikan pangkatnya, jaga nama baik Polri. Setelah ini kembali kepada keluarga dan ucapan terima kasih," kata Panca.

Panca menyebutkan bahwa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini tentunya harus membuat personel lebih bertanggung jawab lagi dalam setiap menjalankan tugasnya.

"Mari kita bersama - sama menjaga nama baik Polri khususnya Polda Sumatera Utara," sebut Panca.

Jenderal bintang dua tersebut mengungkapkan bahwa saat ini Polri berada pada urutan ketiga dalam kepercayaan masyarakat. Untuk meraih prestasi tersebut tentulah tidak mudah.

"Ini semua berkat rekan - rekan yang memiliki perilaku serta cara bekerja yang baik dalam melayani masyarakat. Prestasi yang telah diraih ini harus kita jaga sebaik-baiknya. Diharapkan untuk keedepannya organisasi ini harus lebih maju dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Saya ucapkan selamat bertugas, hari ini kita masih melaksanakan tugas Operasi Lilin Toba - 2021 dan bagi yang melaksanakan tugas segera menyesuaikan," tandas Irjen Panca.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "447 Personel Polda Sumut Naik Pangkat"

Posting Komentar

Bank Muamalat Siapkan Uang Tunai Rp736 Miliar Selama Ramadan dan Idulfitri

Lensamedan - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menyiapkan uang tunai senilai Rp736 miliar untuk melayani kebutuhan transaksi selama Ramadan dan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel