Terima Mobil Jenazah, PMI Marelan Harus Semakin Aktif Membantu Masyarakat


Lensamedan - Sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Medan Marelan, Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan menyerahkan bantuan satu unit mobil jenazah kepada PMI Medan Marelan di Rumah Dinas Jabatan Wagub, Jalan Teuku Daud, Medan, Kamis (30/12/2021).

Bantuan satu unit mobil jenazah ini, kata Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah, harus bisa menambah semangat PMI Medan Marelan untuk hadir di tengah-tengah masyarakat. Baik itu berkegiatan sosial, donor darah hingga bisa menolong masyarakat saat ada bencana atau saat warga butuh mobil jenazah.

"Saya harap PMI Medan Marelan bisa membantu dengan berkegiatan sosial, donor darah, membantu saat ada bencana tapi kita berdoa semoga tidak ada bencana terjadi. Kalaupun ada, kita sudah siap dan saya berharap semuanya bisa kerja dari hati yang tulus dan ikhlas untuk membantu," ujar Ijeck. 

Selain itu, PMI Medan Marelan agar bisa terus aktif berbuat dan diimbau untuk bisa menjaga komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah kecamatan dengan baik. 

"Saya harap PMI Medan Marelan bisa terus berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan atau forum pemerintah setempat, lakukan komunikasi yang baik agar kehadiran PMI bisa dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat," harapnya. 

Sementara itu, Ketua PMI Medan Marelan Sariono mengucapkan terima kasih atas bantuan satu unit mobil jenazah yang diberikan oleh PMI Kota Medan. 

"Terima kasih untuk Ketua PMI Kota Medan Bapak Musa Rajekshah, mobil ini sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat Medan Utara, khususnya di Medan Marelan," ujarnya.

Sariono berjanji akan menyiapkan mobil jenazah ini selama 24 jam di Kantor Camat. 

"Musibah itu datang kapan saja, mobil ini siap 24 jam, kapan saja dibutuhkan. Mobil ini kami parkir di kantor Camat, dan Alhamdulilah, Bapak Camat Medan Marelan juga siap membantu memfasilitasi akomodasinya mobil jenazah ini," ujarnya. (*)



(Medan) 

Belum ada Komentar untuk "Terima Mobil Jenazah, PMI Marelan Harus Semakin Aktif Membantu Masyarakat"

Posting Komentar

Perjanjian Indonesia–UAE CEPA Ditandatangani, Upaya Tingkatkan Ekspor ke Kawasan Teluk dan Timur Tengah

 Lensamedan - Persetujuan  Kemitraan  Ekonomi  Komprehensif Indonesia–UniEmirat Arab  (Indonesia–United  Arab  Emirates  Comprehensive  Econ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel