Ketua Sapma DPP IPK Serahkan Mandat kepada SAPMA DPD IPK Papua


Lensamedan - Ketua SAPMA DPP Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sam  Tobing memberikan mandat kepada SAPMA DPD IPK Provinsi Papua. 

Penyerahan mandat diterima langsung oleh Ketua SAPMA DPD IPK Povinsi Papua, Damiel Wandik didampingi Wakil Ketua Daud D Erelak, Sekretaris Kilion Kogoya, Bendahara Novita Erelak, beserta jajarannya.

Penyerahan Mandat dihadiri juga Sekretaris SAPMA DPP IPK Octo AE Silitonga, beserta jajarannya. 

Ketua SAPMA DPP IPK Sam Tobing SH mengungkapkan, dipilihnya SAPMA DPD IPK Provinsi Papua,Damiel Wandik Sebagai penerima mandat karena dinilai mampu membesarkan organisasi SAPMA IPK di Papua.

“Beliau memiliki motivasi dan dedikasi cukup tinggi sehingga kita nilai pantas menerima mandat sebagai Ketua DPD SAPMA IPK Papua. Kita juga menyakini Damiel mampu menjalankan sejumlah target yang diberikan, salah satunya pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SAPMA IPK untuk membesarkan organisasi,” sebut Sam Tobing. 

Pada kesempatan itu, Sam Tobing juga mengucapkan selamat  dan mendoakan kesuksesan untuk SAPMA DPD IPK Provinsi Papua.

“Semoga dapat menjalankan roda roda Organisasi dan membesarkan SAPMA IPK di Provinsi PAPUA," katanya.

Acara penyerahan mandat SAPMA DPD Prov. Papua juga dimeriahkan dengan tarian khas dari Papua yang dikolaborasikan dari beberapa suku yang ada di Papua yang disebut tari pangkul sagu. (*)


(Medan) 


Belum ada Komentar untuk "Ketua Sapma DPP IPK Serahkan Mandat kepada SAPMA DPD IPK Papua "

Posting Komentar

Pemko Medan Ajak Pemprov Sumut dan Unsur Lainnya Berkolaborasi Atasi banjir Rob

Lensamedan - Guna mengatasi permasalahan banjir rob yang ada Medan bagian Utara, terutama Kecamatan Medan Belawan, Pemko Medan berencana aka...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel