Jelang Nataru, DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat Bagikan 1.000 Karung Beras

Lensamedan - Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Langkat, bagikan 1.000 karung beras kepada masyarakat di beberapa kawasan yang ada di Kabupaten Langkat dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru.

Hal itu disampaikan Ketua Partai Perindo Langkat Lucky Saputra, di Stabat, Senin (20/12/2021).

1.000 karung beras tersebut diserahkan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat Lucky Saputra kepada 3 anggota DPRD Langkat dari Partai Perindo dan Pengurus Kecamatan untuk disalurkan kepada masyarakat.

Ketiganya Lucky Saputra, Safii dan Kornel Sembiring, untuk dibagikan kepada masyarakat di beberapa Kecamatan Kabupaten Langkat.

Usai menyerahkan 1.000 karung beras, Ketua DPD Perindo Langkat menuturkan program Partai Perindo Langkat ini dalam rangka membantu masyarakat yang akan merayakan natal dan khususnya masyarakat yang kurang baik ekonominya.

"Kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan, dan ini bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat ditambah lagi sama kita tau virus corona belum berakhir sehingga perekonomian kita semua kurang begitu bagus," ujarnya.

Kami hanya berharap doa dari warga Langkat agar Partai Perindo Langkat kedepannya bisa terus berbagi dengan warga yang layak menerima bantuan, harapnya.  (*)


( Langkat)



Belum ada Komentar untuk "Jelang Nataru, DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat Bagikan 1.000 Karung Beras "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel