Saat Polisi Buka Layanan Vaksinasi untuk Buruh yang Berunjuk Rasa

Lensamedan - Kepolisian Daerah (Polda)  Sumut memanfaatkan aksi unjuk rasa yang digelar Aliansi Buruh Maksimal di Kantor Gubernur Sumatera Utara (Sumut) pada Senin (6/12/2021) untuk membuka layanan vaksinasi Covid-19 dengan menurunkan satu unit bus yang disiapkan untuk melayani vaksinasi keliling.

Penanggung jawab tim medis  AKBP R br Sitinjak mengatakan, untuk vaksinasi yang digelar di depan Kantor Gubernur Sumut, pihaknya menyiapkan 1.000 dosis dan menurunkan dua tim vaksinator.

“Dan ini terbuka untuk vaksin dosis 1 mau pun dosis 2,” kata R br Sitinjak yang menjabat Kasubbid Kespol  Bid Dokkes Polda Sumut.

Selama ini kata R Sitinjak, gerai vaksin yang dijalankan Polda Sumut  sejak 6 bulan lalu berkeliling ke Polsek-Polsek di wilayah Polrestabes dan juga beberapa kabupaten kota. 

“Dan karena sifatnya massal, jadi minimal kami bawa 1.000 dosis dan 20 tim vaksinator,” terangnya. 

Sapriadi, salah seorang buruh yang memanfaatkan program vaksinasi yang disiapkan Polda Sumut mengatakan, ia membutuhkan vaksin dosis 2. 

“Harusnya aku dapat dosis 2 itu dari kemarin, tapi karena aku sakit, jadinya harus ditunda,” kata Sapriadi yang bekerja PT Sari Makmur.

Selain menyiapkan gerai vaksinasi, Polda Sumut juga membagikan masker kepada buruh yang berunjuk rasa. Sejumlah Polwan berkeliling membagikan masker. (*)


(Medan) 

Belum ada Komentar untuk "Saat Polisi Buka Layanan Vaksinasi untuk Buruh yang Berunjuk Rasa "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel