Jadi Korban Rampok, Mayat Driver Taksi Online Dibuang di Kanal Titi Kuning

Lensamedan – Seorang sopir taksi online yang diketahui bernama M Idris  diduga tewas setelah dirampok, Rabu (1/12/2021).

Mayat korban yang diketahui merupakan warga Jalan Pinang Baris/TB Simatupang, Medan Sunggal ini dibuang di pinggir Jalan Inspeksi Kanal, depan SMA Negeri 13 Medan, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.

Mayat korban pertama kali ditemukan pengendara sepeda motor yang kebetulan melintas sekira pukul 01.20 WIB. Saat ditemukan, korban dalam posisi terlentang di pinggir jalan.

Selanjutnya, saksi memanggil warga sekitar dan kepala lingkungan setempat. Kemudian, menghubungi petugas kepolisian. Tidak berapa lama, polisi datang ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan mengevakuasi mayat korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus membenarkan adanya temuan mayat korban dugaan perampokan. Dari hasil olah TKP, tidak ada benda berharga yang ditemukan di sekitar tubuh korban. Pelaku diduga merampok harta benda korban termasuk mobilnya.

"Korban mengalami luka lebam diduga akibat cekikan di leher dan di mata sebelah kanan dan kiri. Selain itu, juga terdapat luka dan memar di tangan kanan," ujarnya.

Disebutkan dia, pihaknya masih menyelidiki lebih lanjut kasus tersebut. Karena itu, belum bisa memastikan pelaku diduga penumpang taksi online korban. 

"Masih kami  lakukan penyelidikan mendalam," tutupnya. (*)


(Medan)  

Belum ada Komentar untuk "Jadi Korban Rampok, Mayat Driver Taksi Online Dibuang di Kanal Titi Kuning"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel