GrabFood Berkolaborasi dengan YAFSI dan Fiori Flowers Gelar Workshop Peningkatan Literasi Digital


Lensamedan - Sebagai antisipasi atas peningkatan kebutuhan literasi digital terhadap anak remaja pada saat ini GrabFood Medan berkolaborasi dengan Yayasan Fajar Sejahtera Indonesia (YAFSI) dan Fiori Flowers memberikan workshop mengenai peningkatan literasi digital dan kreativitas anak remaja dalam kesenian merangkai bunga. Rabu, (15/12). 

Koordinator GrabFood Medan Amilia mengatakan bahwa peningkatan literasi digital saat ini sangat diperlukan bagi remaja untuk mengasah kreatifitas. 

"Ini merupakan event akhir tahun dari GrabFood Medan, mengangkat tema share with happines. Jadi, kita mau berbagi kebahagiaan dengan anak-anak remaja dari Pojok Literasi YAFSI dengan berbagi ilmu  tentang literasi digital dan kesenian merangkai bunga," katanya. 

Sementara itu, Fenalia dari Fiori Paper Flower yang merupakan narasumber merangkai bunga kertas mengatakan kegiatan ini sangat positif bagi anak remaja. 

"Saya senang sekali adik-adik Poli bisa aktif, dan hasilnya juga bagus-bagus. Saya berharap adik-adik bisa mnegasah kreativitas mereka lebih baik, karena kesenian merangkai bunga ini bisa menjadi peluang usaha bagi anak-anak sekolah," ucapnya. 

Dalam kegiatan tersebut, Yafsi juga mengapresiasi GrabFood Medan yang memberikan workshop tersebut ke anak-anak remaja. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada GrabFood Medan, karena telah mengajak YAFSI. Adik-adik Poli jadi lebih paham tentang dunia digital, dan ada ilmu baru yang mereka dapat juga bagaimana merangkai bunga, mengelola kesabaran saat merangkai bunga, dan mereka terlihat happy sekali, seperti tema Grab sendiri ya, share with happines," ungkap Direktur Eksekutif YAFSI, Kartika Ayu. 

Kegiatan GrabFood talks ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan GrabFood Medan. Yang bertujuan untuk mengenalkan fitur-fitur GrabFood kepada komunitas dan yayasan yang ada di Medan. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "GrabFood Berkolaborasi dengan YAFSI dan Fiori Flowers Gelar Workshop Peningkatan Literasi Digital "

Posting Komentar

Pemko Medan Ajak Pemprov Sumut dan Unsur Lainnya Berkolaborasi Atasi banjir Rob

Lensamedan - Guna mengatasi permasalahan banjir rob yang ada Medan bagian Utara, terutama Kecamatan Medan Belawan, Pemko Medan berencana aka...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel