Geledah Rumah di Medan Tuntungan, Densus 88 Amankan 1 Orang Pria


Lensamedan – Rangkaian  penangkapan terhadap terduga teroris di Wilayah Sumatera Utara  (Sumut) kabarnya kembali dilakukan Detasemen Khsusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri.

Informasi yang diperoleh menyebutkan,  penangkapan terhadap terduga teroris tersebut juga dilakukan tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri di Kota Medan, Kamis (16/12/2021). Salah satu dari rangkaian penangkapan terduga teroris itu dilakukan di Lingkungan XVIII, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan. 

Kepala Lingkungan XVIII, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Yuda Prabowo mengatakan bahwa pada saat hendak dilakukan penggeledahan. Dirinya terlebih dahulu dihubungi oleh petugas. 

"Penangkapan kita tidak tahu, dari petugas bilang ada penggeledahan di Jalan Kapas Raya dan saya datang untuk mendampingi petugas dan menggeledah rumah di lingkungan XVIII," katanya saat ditemui di lokasi, Kamis (16/12) petang. 

Menurut Yuda bahwa penggeledahan tersebut dilakukan petugas sekitar pukul 05.00 WIB.Saat penggeledahan, petugas berpakaian sipil cukup ramai. Dalam penangkapan tersebut satu orang pria diamankan.

"Selain itu, ada juga buku, handphone, buku rekening dan beberapa barang lain yang ikut diamankan," pungkasnya. (*)



(Medan) 

Belum ada Komentar untuk " Geledah Rumah di Medan Tuntungan, Densus 88 Amankan 1 Orang Pria"

Posting Komentar

Ringankan Penderitaan Korban Kebakaran, Sofyan Tan Serahkan Bantuan Seng

Lensamedan – Musibah kebakaran yang menghanguskan rumah tempat Irwan tinggal mendorong Anggota DPR RI Sofyan Tan untuk membantu meringankan ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel