Bupati Batu Bara Zahir Melantik 130 PNS Golongan Tiga

Foto : Bupati Batu Bara Zahir menandatangani SK Pelantikan PNS Golongan Tiga. (Erwin/Reza)



Lensamedan - 
Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP melantik seratus tiga puluh Pegawai Negeri Sipil golongan tiga, angkatan kedua puluh delapan yang telah menyelesaikan diklat latihan.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Perumahan Inalum Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka. Selasa (30/11/2021)

Selain Melantik, Bupati Batu Bara Zahir bersama Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sumatera Utara, Dr H Asren Nasution MA menyerahkan sertifikat Latsar CPNS formasi 2019  secara simbolis kepada enam puluh sembilan peserta dan pemberian bantuan sosial kepada anggota KORPRI yang memasuki Purna Bakti secara simbolis kepada dua puluh orang.

Dalam sambutannya, Bupati Batu Bara-Zahir mengatakan peran Pegawai Negeri Sipil sangat besar dalam mewujudkan GoodGovernance serta menjadi kader birokrasi yang profesional dalam menentukan keberhasilan penyelenggaraan Pemerintah dan pembangunan.

Reporter : Erwin/Reza

Belum ada Komentar untuk "Bupati Batu Bara Zahir Melantik 130 PNS Golongan Tiga"

Posting Komentar

Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Ikuti Kegiatan Silaturahmi Harkamtibmas

Lensamedan -  Kegiatan Silaturahmi Harkamtibmas yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Batubara ini diikuti oleh Ka KPLP, Ziko dan Kasubb...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel