Bupati Batu Bara Sidak Kantor Pelayanan Publik

 

Foto : Bupati Zahir di dampingi Kadisdik Ilyas Sitorus lakukan sidak ke salah satu toko roti. (Erwin / Reza)

Lensamedan -

Untuk memastikan pelayanan masyarakat berjalan sesuai dengan standar kesehatan, Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP didampingi Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Batu Bara Ilyas Sitorus melakukan sidak ke beberapa Kantor pelayanan publik seperti Kantor Pos, Perbankan dan sejumlah toko, Selasa (28/12/2021).

Peninjauan ini di lakukan untuk memastikan pelayanan masyarakat sesuai dengan Protokol Kesehatan (Prokes) dan mensosialisasikan instruksi Presiden Indonesia mengenai Vaksinasi dan pelayanan terhadap masyarakat yang sudah di Vaksin.

Seperti di Kantor Pos Lima Puluh, Bupati Batu Bara Zahir menegaskan setiap Kantor Pelayanan harus menyediakan Barcode Peduli Lindungi di depan pintu bagi warga yang hendak mendapat pelayanan.

Pelayanan hanya di berikan kepada warga yang sudah di Vaksin dan sudah melakukan Chesk In melalui Aplikasi, namun untuk warga yang tidak memiliki Hp Android dapat menunjukan kartu Vaksin yang sudah di cetak.

Himbauan ini terus diberikan Bupati Batu Bara Zahir, tak hanya di Kantor Pos namun juga di seluruh Kantor Pelayanan Publik seperti di Bank Sumut, Bank BRI, dan Bank BNI Lima Puluh.

Selain Kantor Pelayanan Publik, Bupati Zahir juga menyidak toko roti dan mendapati pegawai yang tidak menggunakan masker dan juga masih ada karyawan yang belum di Vaksin.

Dengan tegas, pegawai yang belum di Vaksin langsung diarahkan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan Vaksinasi.

Reporter : Erwin / Reza.

Belum ada Komentar untuk "Bupati Batu Bara Sidak Kantor Pelayanan Publik"

Posting Komentar

Hingga Maret 2024, Realisasi Pembiayaan Turun Drastis Dibanding Tahun Lalu

Lensamedan – Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan, hingga akhir Maret 2024  realisasi pembiayaan terealisasi Rp104,7 triliun. Realisasi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel