Jelang Akhir Tahun, Bhayangkari Polres Langkat Gelar Bakti Sosial Donor Darah


Lensamedan - Bayangkari Polres Langkat, melaksanakan giat bakti sosial donor darah dalam rangka menutup akhir tahun 2021 yang dilaksanakan  dilapangan futsal Bharakdasa Polres Langkat, Kamis (30/12/2021).

Kegiatan Donor Darah tersebut  di gelar sejak  pukul 09.00 Wib pagi tadi, diikuti ratusan personil dari Kepolisian Polres Langkat dan para ibu Bhayangkari Polres Langkat.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh  Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK, beserta Ibu ketua Bhayangkari cabang Langkat Ny. Indriani Nugraha Heni.

Ketua Bhayangkari cabang Langkat Ny. Indriani Nugraha Heni mengatakan, pelaksanaan donor darah ini merupakan agenda kerja dari Bhayangkari Polres Langkat menjelang akhir tahun 2021.

Pihaknya  bekerja sama dengan PMI Kabupaten Langkat yang  diketuai oleh ibu Fatwa Wati sebagai  penanggung jawab pelaksana donor darah PMI Kab. Langkat

" Pada pelaksanaan donor darah yang di gelar di Mapolres Langkat,  Sebanyak 200 peserta yang melakukan  donor darah yang pesertanya dari Bhayangkari Polres Langkat, personil Polres Langkat serta polwan Polres Langkat dengan melibatkan 12 orang tenaga medis dari PMI Kab. Langkat," sebut Indriani.

"Nantinya kantong darah yang  terhimpun selanjutnya akan diserahkankan secara simbolis kepada PMI Kabupaten Langkat untuk di pergunakan sebagai mana mestinya," sambungnya.

Kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka menutup akhir tahun 2021 polres langkat  selesai di laksanakan Sekitar  pukul 11.30 Wib dan selama kegiatan berlangsung tetap mengikuti protokol pencegahan covid-19 situasi dalam keadaan aman dan kondusif. ( Langkat)


Belum ada Komentar untuk "Jelang Akhir Tahun, Bhayangkari Polres Langkat Gelar Bakti Sosial Donor Darah"

Posting Komentar

Ringankan Penderitaan Korban Kebakaran, Sofyan Tan Serahkan Bantuan Seng

Lensamedan – Musibah kebakaran yang menghanguskan rumah tempat Irwan tinggal mendorong Anggota DPR RI Sofyan Tan untuk membantu meringankan ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel