Sebelum Tutup Peparnas, Presiden Jokowi Saksikan Pertandingan Judo dan Bulu Tangkis


Lensamedan - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengawali kegiatannya di Papua dengan menyaksikan pertandingan cabang olah raga judo Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua Tahun 2021, di Gelanggang Olahraga (GOR) Trikora, Kota Jayapura, Sabtu (13/11/2021) sore WIT. 

“Sore hari ini, saya hadir kembali di Papua untuk melihat secara langsung pertandingan-pertandingan ini di akhir Peparnas. Dan saya tadi, alhamdulillah bisa, masih bisa melihat dua tanding di judo,” ujar Presiden dalam keterangan pers usai menyaksikan pertandingan, seperti yang dikutip dari laman setkab.go.id. 

Saat menyaksikan pertandingan nomor blind judo, Presiden Jokowi tampak didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano, dan Staf Khusus Presiden (SKP) Angkie Yudistia. 

“Saya ingin menyampaikan selamat kepada Papua. Yang pertama, telah sukses menyelenggarakan PON, dan yang kedua, telah sukses juga menyelenggarakan Peparnas. Di Peparnas, Provinsi Papua menempati tempat yang paling atas, selamat,” tandas Presiden. 

Selain pertandingan judo, Presiden juga menyaksikan langsung tiga partai final bulu tangkis yang digelar di GOR Cenderawasih, Kabupaten Jayapura. Selanjutnya Presiden diagendakan untuk secara resmi menutup Peparnas XVI di Stadion Mandala, Sabtu malam WIT. (*)



(Papua) 

Belum ada Komentar untuk "Sebelum Tutup Peparnas, Presiden Jokowi Saksikan Pertandingan Judo dan Bulu Tangkis "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel