Penyandang Disabilitas Sampaikan Terimakasih kepada Bobby Nasution karena Berikan Fasilitas Bahasa Isyarat


 

Lensamedan - Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution hadir pada acara Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) 1 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), di Aula Kantor Wali Kota Banda Aceh, Senin (22/11/21). Acara itu dihadiri Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang ada di Pulau Sumatera.

Pada acara itu Bobby Nasution juga telah resmi dikukuhkan sebagai Ketua APEKSI Komwil 1 oleh Ketua APEKSI Pusat,Bima Arya.

Usai acara resmi, terlihat Suami Kahiyang Ayu itu menyempatkan diri untuk berinteraksi langsung kepada peyandang disabilitas.

"Terimakasih banyak Bapak Bobby karena sudah hadir di Aceh dan sudah terpilih sebagai Ketua Apeksi Komwil 1. Dan saya juga mengucapkan selamat datang kepada Bapak Wali Kota yang sudah mau hadir di Aceh dan khususnya telah menyediakan fasilitas juru bahasa isyarat untuk tuli. Kami sangat senang karena kami memahami apa yang disampaikan," kata salah satu penyandang disabilitas melalui transleter.

Bobby Nasution dalam kesempatan interaksi itu menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Medan saat ini memang sendang berupaya melakukan universal design. Artinya, saat ini Pemko Medan sedang berupaya semua kawasan dan fasilitas dapat digunakan serta dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Terimakasih. Kami Pemerintah Kota Medan memang mencoba bagaimana kota bisa menjadi desain kota kita menjadi universal desain, semua kawasan, semua tempat, semua fasilitas itu bisa digunakan dan dirasakan oleh seluruh masyarakat kota Medan, baik masyarakat yang berkebutuham khusus. Oleh karena itu, ini salah satu fasilitas yang diberikan oleh pemerintah kota Medan. Apa yang disampaikan oleh pemerintah kota Medan wajib dimengerti oleh seluruh masyarakat kota Medan, baik bagi yang berkebutuhan khusus. Terimakasih aparesiasi yang diberikan kepada kami," ucap Bobby Nasution. (*)


(Aceh)

Belum ada Komentar untuk "Penyandang Disabilitas Sampaikan Terimakasih kepada Bobby Nasution karena Berikan Fasilitas Bahasa Isyarat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel