PMI Sumatera Utara Bersama Batalyon Infanteri 8 Marinir Adakan Bhakti Sosial


 

LensaMedan - Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla menerima kunjungan ketua PMI Sumatera Utara di Mako Yonif 8 Mar Harimau Putih, P. Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Jum'at (19/11/2021).

Ketua PMI Sumatera Utara Dr. H. Rahmat Shah beserta staf disambut langsung oleh Danyonif 8 Mar beserta seluruh Prajurit Petarung Harimau Putih. Danyonif 8 Mar juga mengajak rombongan untuk melaksanakan _Tour Facility_ dan meninjau secara langsung Kampung Gala Rimba. 

Kedatangan rombongan PMI bertujuan selain untuk mempererat silaturrahmi juga berkaitan dengan pelaksanaan Bhakti Sosial terhadap anak yatim, pengobatan gratis dan Donor darah yang dilaksanakan di Yonif 8 Mar dan dalam pelaksanaannya tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara PMI dengan Yonif 8 Mar serta KSJ sehingga dapat berjalan dengan sukses, pelaksanaan donor dimasa pandemi Covid-19 ini juga dapat membantu dalam mendukung kebutuhan darah di Sumatera Utara.

"Terimakasih atas penyambutan kami selain untuk mempererat silaturrahmi dengan para prajurit Yonif 8 Mar juga untuk mempererat kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini, terlebih lagi dengan suksesnya pelaksanaan donor darah dimasa pandemi Covid- 19 sehingga kebutuhan darah di Sumatera Utara khususnya ini dapat terpenuhi”, jelas Ketua PMI Sumatera Utara ini.

Danyonif 8 Mar juga menyampaikan, "terimakasih kepada Ketua PMI Sumatera Utara Dr. H. Rahmat Shah yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk hadir bersama di tengah-tengah Prajurit Harimau Putih dan rasa terimakasih banyak atas kerjasamanya khususnya dalam pelaksanaan Bhakti Sosial donor darah ini ". Tuturnya.

Silaturrahmi yang berlangsung di Yonif 8 Mar ini dihadiri oleh Ketua PMI Sumut DR. H. Rahmad Shah, Ketum KSJ Saharuddin, Dewan Pakar KSK Drs.
Syaiful Syafri Sipahutar
MM, Kapolsek P. Berandan serta para undangan berjalan dengan lancar dan penuh dengan suasanan keakraban serta dengan tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan Covid-19. (*)


( Langkat)


Belum ada Komentar untuk "PMI Sumatera Utara Bersama Batalyon Infanteri 8 Marinir Adakan Bhakti Sosial "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel