Ketua BK3S Batu Bara Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Foto : Ketua BK3S Ny Maya bersama Kadis Sosial dan PT Inalum salurkan bantuan sembako kepada korban banjir. (Erwin/Reza)
Lensamedan -

Ketua BK3S kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir bersama Pemerintah kabupaten Batu Bara dan PT Inalum menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir di Desa Gambus Laut, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Senin (29/11/2021).

Kabupaten Batu Bara diguyur hujan lebat dan mendapat banjir kiriman dari kabupaten Simalungun, sehingga menyebabkan salah satu daerah terdampak banjir. Selama 4 hari terakhir ratusan rumah di Desa gambus terendam air dengan ketinggian di atas lutut orang dewasa.

Ketua BK3S Batu Bara Ny Maya bersama Kepala Dinas Sosial dan PT Inalum mendatangi lokasi banjir dan sekaligus memberikan ratusan paket sembako pada korban banjir.

Ny Maya mengatakan, bahwa ada sekitar 268 KK terdampak banjir. Saat ini sebagian warga sudah berada dilokasi pengungsian.

Reporter : Erwin/Reza

Belum ada Komentar untuk "Ketua BK3S Batu Bara Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir"

Posting Komentar

Jerman Ingin Perkuat Kerjasama Lingkungan dan Kebersihan dengan Pemko Medan

LensaMedan - Sejumlah hal yang memungkinkan untuk dikerjasamakan antara Pemko Medan dan Pemerintah Jerman, terutama masalah lingkungan dan k...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel