Edy Rahmayadi Harapkan Perhimpunan Boru Lubis Kembangkan Kampung Halaman


Lensamedan - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meminta Perhimpunan Boru Lubis (PBL) terus kembangkan kampung halaman, khususnya Kabupaten Mandailingnatal (Madina). Menurutnya, banyak masyarakat Madina sukses yang memiliki kemampuan membangun daerah tersebut.

"Banyak Lubis yang sukses, ikutlah berpartisipasi membangun kampung halaman agar Madina lebih cepat berkembang," kata Edy Rahmayadi saat memberikan kata sambutan pada Peringatan Milad ke-4 PBL di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41, Medan, Sabtu (27/11/2021).

Hadir di antaranya Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis yang juga Pembina PBL, Wakil Ketua I TP PKK Sumut Sri Ayu Mihari, dan Ketua PBL Revita Lubis.

Selain itu, Edy Rahmayadi berharap, PBL ke depannya lebih banyak berbuat untuk kemaslahatan masyarakat Sumut. "Usianya baru empat tahun, masih muda. Walau begitu teruslah berbuat dan semakin baik ke depannya," ungkap Edy.

Sementara itu, Pembina PBL Nawal Lubis mengatakan pentingnya kebersamaan untuk membangun organisasi ini. "Rasa kebersamaan itu penting, dari situ akan tumbuh untuk bisa berbuat lebih besar lagi. Saya harap kita bisa membangun Sumut, khusunya kampung halaman," kata Nawal.

Menurut laporan Ketua PBL Revita Lubis, pada Milad ke-4 ini organisasi yang dipimpinnya memberikan santunan kepada anak yatim dan pembagian masker. Selain itu, pada kesempatan ini juga diresmikan Namora, sanggar seni dibawah PBL oleh Edy Rahmayadi yang ditandai dengan pemukulan gong.

"Kita terus berupaya berbuat, semoga bisa lebih baik ke depannya. Begitu juga sanggar kita, semoga nantinya sukses," kata Revita. (*)


(Medan) 


Belum ada Komentar untuk " Edy Rahmayadi Harapkan Perhimpunan Boru Lubis Kembangkan Kampung Halaman"

Posting Komentar

Pemko Medan Ajak Pemprov Sumut dan Unsur Lainnya Berkolaborasi Atasi banjir Rob

Lensamedan - Guna mengatasi permasalahan banjir rob yang ada Medan bagian Utara, terutama Kecamatan Medan Belawan, Pemko Medan berencana aka...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel