Batalyon Marinir Yonif 8 Tangkahan Lagan Gelar Vaksin Massal Masyarakat Kabupaten Langkat

Lensamedan - Batalyon Marinir Yonif 8 Tangkahan Lagan laksanakan vaksin masal bagi masyarakat umum, kegiatan ini digelar dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam upaya mempercepat proses tercapainya kekebalan komunal atau Herd Immunity bagi seluruh lapisan masyarakat, sekaligus rangkaian acara menyambut HUT Korps Marinir ke 76 yang beberapa hari lagi akan dilaksanakan.

Kegiatan vaksin masal tersebut dipusatkan dihalaman markas  marinir Pangkalan Berandan, Jumat (12/11/2021), warga terlihat sangat antusias ikut serta dalam kegiatan tersebut dengan tetap mengedepankan serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Komandan Batlyon Infantri 8 Marinir Letkol Marinir Faric M Tr. Opsla didampingi Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, dan Pasi Intel Yonif8 Mar, Letnan Dua Mar Rski, dan unsur Forpimda pemkab Langkat disela kegiatan mengatakan, giat vaksinasi diselenggarakan dalam rangka mensukseskan program pemerintah dan menyambut hari jadi Korps Marinir.

"Kegiatan dapat terlaksana atas kerja sama dan sinergitas pihak Kodim 0203 Langkat, Polres Langkat, dan pemerintah Daerah Kabupaten Langkat," papar Farick.

Sementara itu target dari vaksinasi adalah para pelajar dan kaum manula serta kelompok rentan, sebanyak 2 ribu dosis yang dipersiapkan, dan bagi pelajar atau anak sekolah serta para manula dilaksanakan layanan jemputan khusus agar mempermudah proses vaksin.

Pada kesempatan itu juga  Letkol Marinir Farick menyempatkan diri beramah tamah dengan warga peserta vaksin dan para undangan, dilanjutkan dengan pelaksanaan sholat Jumat berjamah dimesjid komplek Marinir. (*)



(Langkat)

Belum ada Komentar untuk "Batalyon Marinir Yonif 8 Tangkahan Lagan Gelar Vaksin Massal Masyarakat Kabupaten Langkat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel