84 Peserta Ambil Bagian dalam Kejuaraan Catur Tingkat Kota Medan


Lensamedan - Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman secara resmi membuka kejuaraan catur tingkat Kota Medan dalam rangka memperebutkan piala Wali Kota Medan tahun 2021 di Hotel Madani, Sabtu (20/11/2021).

Kejuaraan catur tingkat Kota Medan ini diikuti sebanyak 84 peserta, yang terdiri 79 orang putra dan 5 orang putri.

Wakil Wali Kota Medan,  Aulia Rachman dalam sambutannya mengatakan catur jangan dianggap sebagai olahraga yang biasa, karena olahraga ini mengajarkan para pemainnya agar mampu mengatur strategi dan melakukan analisa yang mendalam. Oleh sebab itulah para atlet catur ini merupakan orang-orang yang harus terus dibina di Kota Medan.

"Orang-orang yang punya strategi dan analisa adalah orang yang pintar, dan harus terus kita bina di Kota Medan," kata Aulia Rachman.

Aulia Rachman juga berharap kedepannya kejuaraan catur seperti ini dapat diadakan lebih besar lagi agar semakin banyak lahir atlet-atlet catur yang andal di Kota Medan.

"Mudah-mudahan kejuaraan seperti ini kedepannya harus digelar lebih besar lagi agar melahirkan bibit atlet catur yang dapat mengangkat marwah Jota Medan diajang olahraga catur" harap Aulia Rachman. (*)



(Medan) 


 


Belum ada Komentar untuk "84 Peserta Ambil Bagian dalam Kejuaraan Catur Tingkat Kota Medan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel