Pemprov Sumut Terima 1 Unit Ambulan dari Gapkindo Sumut

Lensamedan - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) kembali menerima 1 unit mobil ambulan khusus untuk penanganan Covid-19 dari   Gabungan Perusahaan Karet Indonesia (Gapkindo) Sumut. Donasi  yang diserahkan Rabu (6/10/2021) di Rumah Dinas Gubernur ini merupakan kali kedua, setelah pada 1 Juli 2020 lalu juga menyeragkan bantuan serupa.  

“Gapkindo sebagai asosiasi yang mewadahi pabrik pengolahan karet, sebagai salah satu stakeholders memandang perlunya membantu pemerintah daerah untuk mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19 di Sumut,” ujar Sekretaris Eksekutif Gapkindo Sumut, Edy Irwansyah dalam keterangan tertulisnya.

Penyerahan ambulan dari Gapkindo Sumut dilakukan Ketua Cabang Sumatera Utara  Sumut, Setiawan dan diterima langsung Gubernur Edy Rahmayadi selaku Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sumut.

Penyerahan donasi ini turut didampingi oleh Sekretaris Eksekutif Gapkindo, Edy Irwansyah, Wiyono Sumono (Wakil-Ketua Bidang Pemasaran dan Hubungan Internasional), dan Jentono Tjandra (Bendahara). 

Dari jajaran Pemprov turut hadir Kadis Perindustrian dan Perdagangan Aspan Sofian  dan Direktur Rumah Sakit Haji Medan. (*)



(Medan)  

Belum ada Komentar untuk "Pemprov Sumut Terima 1 Unit Ambulan dari Gapkindo Sumut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel