Wali kota Medan Ajak GP Ansor Kota Medan Dukung Program Masjid Mandiri


Lensamedan - Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengajak GP Ansor untuk mendukung program Pemko Medan, sebab Pemerintah dalam menjalankan programnya tidak dapat berjalan sendiri butuh adanya dukungan dari masyarakat termasuk GP Ansor Kota Medan.

Ajakan ini disampaikan Bobby Nasution saat menerima audiensi dari GP Ansor Kota Medan di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (14/9/2021).

Dalam audiensi tersebut, Bobby Nasution mengungkapkan salah satu program Pemko Medan yang saat ini masih terus berjalan adalah mewujudkan Masjid Mandiri. Artinya Bobby Nasution ingin agar Masjid tidak hanya sebagai tempat ibadah saja melainkan juga dijadikan sebagai tempat pusat kegiatan dan ekonomi masyarakat.

"Kami ingin bagaimana ekonomi keumatan itu dapat berkembang dari Masjid sehingga Masjid dan jamaahnya makmur."kata Bobby Nasution didampingi Kaban Kesbangpol Kota Medan, Sulaiman Harahap.

Selain itu, Bobby Nasution juga mengajak para pengurus GP Ansor untuk terus berkolaborasi dengan Pemko Medan mewujudkan Medan Berkah.

"Hari ini kami sebagai Pemerintah siap untuk berkolaborasi dengan seluruh unsur masyarakat untuk mendukung program-program Pemko Medan."ujar Bobby Nasution.

Sementara itu Ketua GP Ansor, M. Husein Tanjung yang hadir didampingi Wakil Ketua mengatakan tujuanya beraudiensi ini ialah untuk memperkenalkan diri dan pengurus yang telah dilantik enam bulan lalu.

Dirinya juga mengaku siap untuk bersinergi dengan Pemko Medan mendukung program Pemko Medan.

"Kehadiran kami untuk mendukung dan bersinergi dengan Pemko Medan."sebutnya. (*)

 

(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Wali kota Medan Ajak GP Ansor Kota Medan Dukung Program Masjid Mandiri"

Posting Komentar

Bersama Mahasiswa Magang, Lapas Medan Tingkatkan Program Rehabilitas Sosial Bagi WBP

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus berupaya meningkatkan program rehabilitasi di Lapas Kelas I Medan. Kali ini,...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel