Rayakan Usianya yang ke-60, Mothercare Tetap Dipercaya
Lensamedan - Brand spesialis khusus Ibu dan Anak, Mothercare, telah melakukan perjalanan yang cukup
panjang. Bermula dari beberapa toko kecil di Inggris di tahun 1961 yang
menawarkan segala sesuatu yang berhubungan untuk calon ibu dan bayinya, kini di
usianya yang ke-60 Mothercare
telah menjangkau keluarga di seluruh dunia, membantu orang tua dan anak-anak
menciptakan kisah hidup mereka.
Dari
kereta dorong klasik dan sleepsuits berwarna putih hingga sistem
perjalanan inovatif dan pakaian dengan kapas organik, Mothercare telah melihat semua ini. Ketika mode silih
berganti setiap dekade, mereka tetap bersemangat untuk menyediakan produk
khusus untuk mempermudah dalam pengasuhan anak. Rangkaian koleksi yang
ditawarkan oleh Mothercare
memperlihatkan tentang bagaimana indentitas mereka Mothercare terus berkembang selama bertahun-tahun,
dengan adanya pasar baru telah membetuk Mothercare menjadi merek global seperti
sekarang ini.
Pada
tahun 1983, Mothercare melebarkan sayapnya dengan membuka gerai
internasional pertamanya di Kuwait dan disusul dengan membuka gerai di Asia,
Eropa, dan sekitarnya. Di Indonesia sendiri, Mothercare hadir pada tahun 2005 di bawah naungan Kanmo
Group. Dengan dibukanya banyak gerai Mothercare di luar Inggris membuktikan
bahwa Mothercare merupakan brand
yang terpercaya dan dapat diandalkan oleh orang tua diseluruh dunia.
Terlepas
dari pasang surut yang terjadi, Mothercare tumbuh bersama ibu dan anak dan usia baru
ini merupakan sebuah awal dari bab yang berikutnya. Saat merayakan
pencapaiannya ini, Mothercare juga
akan menghadirkan beberapa konten digital dan window display yang
menarik untuk melihat kembali perjalanan mereka selama beberapa dekade.
Vasudev
Kataria, Senior Vice President Mothercare Indonesia mengungkapkan, diusianya yang ke-60, visi mothercare sangat jelas
yaitu menyediakan solusi pengasuhan inovatif untuk orang tua dan juga memenuhi
kebutuhan calon ibu, ibu, bayi, dan anak.
“Kami berharap
bahwa Mothercare akan tetap
dipercaya sebagai solusi untuk keluarga
Indonesia di tahun - tahun mendatang. Di momen berbahagia ini, kami ingin
merayakan pencapaian ini bersama pelanggan setia kami dengan terus berbagi
informasi penting terkait juga
pengasuhan anak, produk-produk terbaik, dan memberikan berbagai hadiah
menarik untuk pelanggan setia kami,” ujar Vasudev Kataria dalam keterangan
tertulis, Selasa (14/9/2021).
Mulai 25
Agustus - 30 September 2021, pelanggan Mothercare
yang sudah tergabung dalam Kanmo Circle dapat memilih berbelanja di gerai Mothercare yang berada di pusat
perbelanjaan, melalui web www.mothercare.co.id,
melalui aplikasi Mothercare,
ataupun melalui layanan Chat to Shop dan 10 top spender akan mendapatkan
kesempatan untuk memilih produk favoritnya senilai total Rp.60.000.000,-.
Pembelanjaan dari berbagai platform pada periode ini akan diakumulasikan.
Keseruan perayaan ke-60 Mothercare
tidak berhenti disitu, karena Mothercare juga membagikan 60 hadiah di akun
Instagram @mothercareindo. Follow akun Instrgram Mothercare untuk mengetahui info lebih lanjut. (*)
(Jakarta)
Belum ada Komentar untuk "Rayakan Usianya yang ke-60, Mothercare Tetap Dipercaya "
Posting Komentar