Semangat Raih WBK, Kantor Imigrasi Sibolga Rilis Jingle

Lensamedan –  Kantor Imigrasi Sibolga merilis jingle bertemakan Imigrasi Sibolga Pasti WBK, Selasa (7/9/2021) lalu, yang dibawakan seluruh pegawai.

Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Saroha Manullang mengatakan, pembuatan jingle ini terinspirasi dari keinginan yang besar untuk memberikan pelayanan yang tulus kepada seluruh masyarakat di seluruh wilayah kerja Imigrasi Sibolga,.

Jingle yang merepresentasikan semangat luar biasa dan kepedulian yang besar untuk mencapai cita-cita mewujudkan pelayanan yang bebas dari korupsi ini memiliki lirik yang sangat sederhana dengan alunan musik harmonica yang easy listening sehingga dapat dinikmati oleh seluruh kalangan dari berbagai tingkat usia.

“Jingle ini merupakan buah inspirasi dan semangat seluruh pegawai imigrasi sibolga untuk memberikan pelayanan yang tulus. Jingle yang kami bawakan adalah representasi hati kami untuk masyarakat” ungkap Saroha Manullang dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (11/9/2021).

Saroha menyebutkan, jingle tersebut sudah dikemas dalam bentuk video dan sudah ditayangkan di channel YouTube Imigrasi Sibolga.

“Sejak diupload 4 hari yang lalu, rilis ini sudah dilihat lebih dari 2.000 viewers  dengan  beragam komentar dan dukungan positif dari masyarakat yang mengharapkan kiranya Kantor Imigrasi Sibolga meraih Predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI WBK WBBM),” pungkasnya. (*)

 

 

(Sibolga) 

Belum ada Komentar untuk "Semangat Raih WBK, Kantor Imigrasi Sibolga Rilis Jingle "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel