MPW PP Sumut Sumbangkan 70 Kantong Darah untuk PMI Medan


Lensamedan - MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara (Sumut)  bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Medan menggelar donor darah  selama 2 hari mulai 29-30 September 2021. 

Kegiatan yang digelar di sekretariat MPW PP Sumut di Jalan Thamrin  ini dilakukan menjelang peringatan Hari Kesaktian Pancasila MPW Pemuda Pancasila. 

Selain donor darah,  MPW PP Sumut juga melakukan pembagian sembako, silaturahmi Ketua MPC PP Se-Sumut dan akan diakhiri dengan Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci di Tugu Ampera Desa Kolam.   

Ketua  MPW PP Kodrat Shah, mengatakan kegiatan donor darah Pemuda Pancasila ini memang rutin dilaksanakan sebagai aksi sosial kemanusiaan. 

"Walau sedang dalam situasi pandemi, semua rangkaian kegiatan kita tetap melaksanakan protokoler kesehatan," ujar Kodrat di sela-sela kegiatan donor darah, Rabu (29/9/2021).    

Selain itu, Kodrat juga menyampaikan bahwa kader Pemuda Pancasila harus terus menebar kebaikan dan hal positif dalam kondisi atau apa pun termasuk dalam situasi pandemi Covid 19 ini.  

"Karenanya ada  beberapa rangkaian acara menjelang Hari Kesaktian Pancasila yang kita lakukan,” katanya. 

Di hari pertama, jumlah kantong darah yang berhasil dikumpulkan sebanyak 70 kantong yang seluruhnya disumbangkan anggota MPW PP Sumut. (*)



(Medan) 

 

Belum ada Komentar untuk " MPW PP Sumut Sumbangkan 70 Kantong Darah untuk PMI Medan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel