Karang Taruna Desa Pahang Berikan Masker ke Pengunjung Cafe

Foto : Ketua Karang Taruna Desa Pahang Musthafa Khairi SSos memakaikan masker kepada pengunjung Cafe Simpatig. (Reza)

Lensamedan -

Dalam upaya turut serta berpartisipasi menekan penyebaran COVID-19 Karang Taruna Desa Pahang kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara, membagikan ratusan masker kepada pengunjung Cafe Simpatig, Rabu (29/09/2021) malam.

Kegiatan ini di hadiri Ketua Karang Taruna Desa Pahang Musthafa Khairi SSos, beserta anggota Karang Taruna Desa Pahang.

Katua Karang Taruna Desa Pahang Musthafa Khairi SSos mengatakan, Pandemi Corona belum tuntas, meski COVID-19 mulai mengalami penurunan, tapi kita tidak boleh lengah.

Karena itu, pengurus Karang Taruna Desa Pahang turun ke lapangan untuk mengingatkan kepada pengunjung Cafe agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Kita berikan masker karena memang masih wajib memakai  masker sebagai pelindung. Jangan pernah lepas masker, apa lagi diluar rumah,” pesan Musthafa.

Lanjutnya, kami berharap dengan adanya pemberian masker ini dapat memutuskan mata rantai penularan Virus COVID-19 di Desa Pahang khususnya kabupaten Batu Bara.

“Kepada masyarakat kabupaten Batu Bara tetap menjaga Prokes dengan menggunakan masker saat keluar rumah dan menjaga jarak, “ ujarnya.

Kita berharap, semoga Virus COVID-19 ini cepat berakhir di negara kita ini khususnya di kabupaten Batu Bara agar kita dapat beraktivitas normal kembali.

Reporter : Reza

Editor : Diko


Belum ada Komentar untuk "Karang Taruna Desa Pahang Berikan Masker ke Pengunjung Cafe"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel