FJM Gandeng RS Murni Teguh Methodist Susanna Wesley untuk Vaksinasi Covid-19


Lensamedan -  Rumah Sakit Murni Teguh Methodist Susanna Wesley memberi kesempatan kepada Forum Jurnalis Medan untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 secara gratis. 

Direktur  Rumah Sakit Murni Teguh Methodist Wesley Roslina mengatakan, untuk vaksinasi hari ini, ada 70 dosis yang disiapkan untuk jurnalis dan keluarga yang belum mendapatkan vaksin. 

“Karena pekerjaan sebagai jurnalis tentunya memiliki risiko terpapar Covid-19 karena harus berada di lapangan, karena itu perlu mendapat perlindungan,” ujar Roslina seusai menyaksikan proses vaksinasi. 

Roslina menyebutkan, selain memberikan kesempatan bagi jurnalis, rumah sakit yang pengelolaannya saat ini dibawah manajemen Rumah Sakit Murni Teguh ini setiap hari juga melayani masyarakat umum yang mau vaksin. 

“Setiap hari kami melakukan vaksin kepada masyarakat yang membutuhkan. Jadi berapa banyak yang kami terima dari Dinas Kesehatan Kota Medan, pasti akan kami salurkan. Cukup membawa KTP atau KK saja,” sebut Roslina didampingi Wakil Direktur, dr.Hendrik.  

Cristison Sirait , salah seorang jurnalis yang ikut mendapatkan vaksin mengatakan, kemauannya ikut program vaksinasi yang ditawarkan RS Murni Teguh Susanna Wesley demi untuk menjaga kesehatan. 

“Karena banyak dokter yang menekankan hal ini,” sebut Tison, sapaan akrab jurnalis salah satu media online di Kota Medan ini.

Diakuinya, sejak program vaksinasi dijalankan Pemerintah, ia masih belum kepikiran untuk ikut vaksin. 

“Karena aku pikir virus ini tidak akan berlangsung lama, tetapi ternyata hingga saat ini masih saja menyebar dan bermutasi,” terangnya. 

Sejumlah jurnalis di Kota Medan sendiri diketahui sudah cukup banyak yang terpapar virus Covid-19. Aktivitas yang harus bertemu banyak orang menjadi salah satu faktor penyebab.  (*)


(Medan) 

 

Belum ada Komentar untuk "FJM Gandeng RS Murni Teguh Methodist Susanna Wesley untuk Vaksinasi Covid-19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel