Cegah Rambut Patah , L’Oréal Professionnel Luncurkan Metal DX



Lensamedan - L’Oréal Professionnel resmi meluncurkan Metal DX, Kamis (16/9/2021). Melalui rangkaian produk terbaru ini semuanya bisa mendapatkan hasil pewarnaan rambut, balayage, dan lightening. Yakni dengan menetralisir kandungan metal dalam serat rambut serta mencegah rambut patah hingga 87%.

"Sebanyak 57% konsumen dan hairdresser khawatir rambut patah karena proses pewarnaan rambut. Serta sekitar 39% konsumen juga mengutarakan bahwa mereka menginginkan warna rambut yang tahan lama dan sesuai ekspektasi. Isu ini menjadi tantangan pokok bagi para konsumen dan hairdressers," Brand General Manager, L’Oréal Professionnel Hendra Purjaka, dalam peluncuran secara virtual melalui aplikasi zoom.

Dikatakannya melihat tantangan tersebut, L’Oréal Research Department selama bertahun-tahun bekerja sama dengan Universitas Ioannina untuk melakukan riset. Kemudian menemukan bahwa kandungan metal tinggi pada rambut merupakan salah satu penyebab hasil pewarnaan rambut tidak sesuai ekspektasi.

Tidak hanya itu saja, kolaborasi riset ini berhasil menganalisa dan memetakan kandungan metal dalam rambut di dunia. Secara spesifik di Indonesia, tim riset menemukan bahwa sebanyak 67 persen masyarakat Indonesia memiliki kandungan metal tinggi dalam serat rambut. Kandungan metal ini sangat bergantung pada kualitas air di tempat tinggal dan tingkat porositas rambut.

Kolaborasi riset ini berhasil mengidentifikasi Glicoamine, molekul inti dari Metal DX. Yakni dengan fungsi untuk menargetkan dan menetralisir kandungan metal dalam serat rambut sehingga pewarnaan rambut menjadi sesuai ekspektasi.

“Sebagai market leader di kategori Hair Color di market professional, L’Oréal Professionnel tidak hanya menganalisis isu, tetapi juga menghadirkan pilihan tepat dan inovatif bagi para hairdresser. Sehingga mampu memberikan servis pewarnaan rambut yang makin optimal bagi para klien. Metal DX merupakan manifestasi dari komitmen tersebut. Dengan edukasi, inovasi, dan inspirasi sebagai DNA brand L’Oréal Professionnel, tentu kami berharap bahwa jajaran fungsi rangkaian produk dan 3 protokol Metal DX dapat memberikan manfaat yang sesuai ekspektasi" pungkasnya. (*)

 

 

(Jakarta)

Belum ada Komentar untuk "Cegah Rambut Patah , L’Oréal Professionnel Luncurkan Metal DX"

Posting Komentar

Bobby Nasution TerimaTanda Kehormatan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha dan Penghargaan Prestasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah

LensaMedan - Dinilai berkinerja tinggi, inovatif, dan berprestasi dalam menyelenggarakan pemerintahan, Wali Kota Medan Bobby Nasution meneri...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel