Tingkatkan SDM, Dinas Kominfo Batubara Gelar Pelatihan Bidang Konten Audio Bagi Personilnya

 

 

Foto : Pegawai dan Staf Dinas Kominfo Batu Bara mengikuti pelatihan konten audio. 

 

Lensamedan -

Suksesnya suatu kegiatan atau pekerjaan salah satunya bergantung kepada Sumber Daya Manusianya (SDM).

Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kabupaten Batu Bara terus berupaya untuk meningkatkan kualitas SDM dengan menggelar pelatihan Produksi Konten Audio. 

Dengan Nara sumber nya yang berkompeten di bidang audio yaitu Rani Fitriana S Pd M Cr Ind yang lebih di kenal Rani Jambak sebagai komposer dan produsen audio.

Pelatihan ini di ikuti oleh seluruh Pegawai dan Staf Dinas Kominfo serta pegawai Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Odan 89.3 FM yang berlangsung selama empat hari dari tanggal 05-08 Agustus 2021 di Kantor Command Center Lima Puluh.

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Zulkarnain SE MSI mengatakan, produksi konten audio memang sangat di butuhkan bagi dunia teknologi informasi dan komunikasi.

“Maka dari Dinas Kominfo Batu Bara mengadakan Diklat ini untuk mengimbangi perkembangan dan kemajuan dan informasi, “ sebut PltKadisKominfo Zulkarnain.

Lanjut PltKadisKominfo, tentunya pelatihan seperti ini akan diadakan kembali untuk pegawai dan staf Dinas Kominfoagar lebih mengembangkan ilmu dan bakat, sehingga menjadi Profesional dalam bekerja.

Sementara itu, sebagai pemateri Rani Jambak mengucapkan, sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada Dinas Kominfo Batu Bara, khususnya kepada para peserta yang telah mengadakan dan mengikuti pelatihan ini dengan sangat baik.

“Tentunya pelatihan ini sangat berguna untuk mengembangkan ilmu tentang audio visual. Sehingga para peserta dapat meningkatkan ilmu di bidang komunikasi dan dapat mengaplikasikan di Dinas Kominfo, “ ucap Rani Jambak.

Editor : Diko

Belum ada Komentar untuk "Tingkatkan SDM, Dinas Kominfo Batubara Gelar Pelatihan Bidang Konten Audio Bagi Personilnya"

Posting Komentar

Bersama Mahasiswa Magang, Lapas Medan Tingkatkan Program Rehabilitas Sosial Bagi WBP

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus berupaya meningkatkan program rehabilitasi di Lapas Kelas I Medan. Kali ini,...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel