Perkara Ternak Bebek, Seorang Polisi Tewas Ditembak


Lensamedan - Seorang personel polisi yang bertugas di Polda Sumatera Utara, Aiptu Josmer Samsuardi Manurung tewas setelah ditembak oleh pelaku bernama Yones Siodihon Naibaho.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, aksi penembakan terjadi pada Rabu (18/8/2021) malam di Gang Rotan Kecamatan Tanjung Morawa, kabupaten Deliserdang. Saat itu, korban tengah membersihkan senjata api miliknya. Tiba-tiba, pelaku datang dari belakang kemudian merampas senjata api itu dan langsung menembak korban hingga tewas.


Pelaku yang merupakan warga Jalan Pelikan Raya Kelurahan  Tegal Sari Mandala 2 Kecamatan  Medan Denai Kota Medan ini sempat berusaha membuang jasad korban dengan cara menarik tubuh tubuh korban. 

Karena tidak sanggup, pelaku kemudian pergi menuju rumah tetangga sambil memegang senpi tersebut dan meminta tolong kepada tetangga untuk membuang mayat korban oleh karena sudah menembak korban  tersebut. Namun saat itu tetangga tidak mau dan langsung mengamankan pelaku. Pelaku kemudian ditangkap polisi.


Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, aksi pembunuhan itu terjadi karena pelaku sakit hati terhadap korban.

 

Selama ini, pelaku diminta oleh korban untuk menjaga hewan ternak miliknya. Namun, dalam beberapa hari belakangan, bebek milik korban yang dijaga pelaku justru bermatian

 

"Pelaku merasa sakit hari karena ditegur korban soal ternak bebeknya yang mati. Kurang lebih 100 ekor yang mati," kata Hadi di ruang kerjanya, Kamis (19/8/2021).

 

Korban kemudian menegur pelaku soal kejadian itu. Namun, diduga tak terima oleg teguran itu, pelaku kemudian naik pitam dan menembak korban yang masih ada hubungan keluarga itu.

 

"Yang pasti, pelaku dengan korban masih ada hubungan keluarga," kata Hadi.

 

Saat ini, Yones sudah ditahan di Polresta Deli Serdang. (*)

 

 

(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Perkara Ternak Bebek, Seorang Polisi Tewas Ditembak "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel