Gubernur Edy Rahmayadi Lantik 13 Pejabat Administrator


Lensamedan -  Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melantik 13 pejabat administrator atau eselon III di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut,  di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Senin (9/8/2021).

Adapun nama-nama yang dilantik yaitu Murdianto sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan, Syahdan Lubis sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah, Muna Lubis sebagai Kepala Bidang Perecanaan dan Pengembangan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Sofyan Ahmadi Hutasuhut sebagai Kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Muh Rasadi Nasution sebagai Kepala Bagian Pengendalian Administrasi Pelaksanaan Pembangunan Wilayah Biro Administrasi Pembangunan.

Novriana sebagai Kepala Bagian Sumber Daya Alam Biro Perekonomian Setdaprovsu, Zubir sebagai Kepala Bidang Rumah Umum Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Dahliana sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Budi Syaputra sebagai Kepala Bidang Layanan Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga, Josua Sinurat sebagai Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga.

M Tohir sebagai Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga, Apri Sugiarto sebagai Kepala UPT Kebakatan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga, Alamsyah Harahap sebagai Kepala UPT Pelayanan Sosial Anak Panyabungan Dinas Sosial.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Edy Rahmayadi berpesan kepada para pejabat yang dilantik agar selalu bekerja jujur, berani, tulus dan ikhlas.

“Selalu kalian jujur, jangan merasa paling hebat, selalu cari referensi dalam bekerja, itu pegangan kita, kitab suci itu juga referensi,” kata Gubernur.

Dikatakan Gubernur, pejabat administrator merupakan sumber referensi bagi pejabat eselon II dalam mengambil keputusan. Untuk itu, Gubernur menekankan kerja sama adalah kunci dalam keberhasilan program.

“Bekerjasamalah kalian, karena tidak ada pekerjaan yang bisa diselesaikan sendiri-sendiri, apalagi pekerjaan kita ini tujuannya untuk menyejahterakan rakyat Sumut,” ujar Gubernur.

Turut hadir Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteran Rakyat Mhd Fitriyus, Kepala BKD Sumut Faisal Arif Nasution, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ardan Noor. (*)

 

(Medan)

 

 

Belum ada Komentar untuk "Gubernur Edy Rahmayadi Lantik 13 Pejabat Administrator"

Posting Komentar

Bersama Mahasiswa Magang, Lapas Medan Tingkatkan Program Rehabilitas Sosial Bagi WBP

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus berupaya meningkatkan program rehabilitasi di Lapas Kelas I Medan. Kali ini,...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel