Forkom Polda Sumut Melayat Ke Rumah Jurnalis Senior Henri Sianturi

Lensamedan - Kepergian jurnalis senior di Sumatera Utara, almarhum Henri Sianturi memunculkan duka mendalam bagi kalangan pers di Sumatera Utara. Suasana duka ini terlihat jelas saat puluhan jurnalis di Kota Medan melayat ke rumah duka di Jalan Garu 3 No 120, Kecamatan Medan Amplas, Jumat (20/8/2021).

 

"Kami sangat berduka atas kepergian sahabat kami. Beliau merupakan sosok yang sangat bersahaja dan kita tentu sangat kehilangan sosok seperti beliau dalam dunia jurnalis di Sumatera Utara," kata Ketua Forum Wartawan Komunikasi Polda Sumatera Utara, Jhon Damanik saat menyampaikan kata penghiburan kepada keluarga alm Henri Sianturi.

 

Diantara para pelayat dari kalangan jurnalis ini terlihat beberapa jurnalis seior yang merupakan sahabat dari Henri Sianturi seperti Ketua PWI Sumut Hermansjah (Analisa), Khairul Muslim (Medan Pos), Edward Tahir (Waspada), George Tambunan (Medan Pos), Zailani Tanjung (Sindo). Chairum Lubis (Pewarta) dan beberapa jurnalis lainnya.

 

"Beliau ini merupakan salah satu jurnalis yang menjadi panutan bagi kita semua. Beliau selalu menunjukkan integritas sebagai seorang jurnalis dalam melaksanakan tugas memberi informasi kepada masyarakat. Semoga beliau diterima di sisiNya dan keluarga diberi ketabahan," ujar Ketua PWI Sumut, Hermansjah.

 

Dalam kesempatan tersebut, Forum Wartawan Komunikasi Polda Sumut menyerahkan tali asih dan paket sembako kepada keluarga alm Henri Sitorus yang diterima langsung oleh istri Boru Lubis didampingi Arnold Sianturi yang merupakan adik kandung alm Henri Sianturi. (*)

 

 

 

(Medan)

 


 

Belum ada Komentar untuk "Forkom Polda Sumut Melayat Ke Rumah Jurnalis Senior Henri Sianturi"

Posting Komentar

Bantu Kebutuhan Energi Industri Hadapi Risiko Geopolitik, PGN Optimalkan LNG

Lensamedan – PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) menjalankan inisiatif untuk mengoptimalkan produk gas alam cair (LNG). Selain dalam rangka m...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel