Bobby Nasution: Isolasi Lingkungan Sangat Membantu Penanangan Virus Covid

Lensamedan - Wali Kota Bobby Nasution menyebutkan, ada 14 lingkungan di Kota Medan telah terapkan isolasi lingkungan lantaran warganya terpapar Covid-19. Saat ini, jumlah lingkungan di Kota Medan mencapai 2001 lingkungan.

“Isolasi lingkungan ini sangat membantu dalam penyelesaian virus Corona di Kota Medan. Apalagi bila seluruh lapisan masyarakat turut membantu dalam mensukseskan isolasi lingkungan. Seperti yang diterapkan di Lingkungan 23, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Johor,” kata Bobby Nasution saat mendatangi salah satu tempat isolasi lingkungan yang ada di Lingkungan 23, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (5/8/2021).

Sehingga kalau semua lingkungan di Kecamatan Kota Medan ini bisa seperti ini, maka penyelesaian Covid-19 bisa lebih cepat.

Untuk itu pihaknya mengapresiasi Camat, Lurah serta Kepling. Begitu juga Danramil, Kapolsek, tokoh masyarakat tokoh pemuda dan semua masyarakat.

“Saya juga lihat proses isolasi  berjalan  tertib. pakai masker semua dan semuanya juga turut terlibat ada yang menjaga portal. Ada yang berjaga di sekitar rumah yang telah terpapar Covid dan di sini semua kata Pak Camatnya bukan senang dalam arti kata lain, tapi senang dilakukan isolasi lingkungan karena semua ikut berpartisipasi. Semua juga mengapresiasi bantuan dari puskesmas," katanya didampingi Plt Camat Medan Tuntungan, Harry Indrawan Tarigan.

 Kedepannya isolasi lingkungan dengan zona yang merah akan dibawa ke isolasi terpadu di eks Hotel Soechi di Jalan Cirebon dan P4TK yang ada di Medan Helvetia. (*)

 

(Medan)


Belum ada Komentar untuk "Bobby Nasution: Isolasi Lingkungan Sangat Membantu Penanangan Virus Covid "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel