Bagi Berkah Ala Warung Medan Peduli, Kalau Lapar Boleh Ambil Makanan Gratis


Lensamedan - Pada situasi pandemi seperti saat ini ekonomi masyarakat menurun, bahkan pengaruhnya juga kepada para pedagang atau warung kecil.

Hal itu yang disampaikan salah satu leader Warung Medan peduli, Andrew Sianturi saat membagikan nasi bungkus yang diborong dari pedagang pinggir jalan di Jalan Gaperta Ujung Kecamatan Medan Helvetia Kota Medan, Jumat (6/8/2021).

Andrew Sianturi mengatakan ia melihat pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terjadi penurunan daya beli masyarakat berkurang dan ekonomi juga, dengan adanya ini maka ini bs sedikit membantu mereka.

Karena PPKM ini kita tau lah bang sangat susah bagi Warung Warung kecil seperti ini, biasanya seratus porsi sebelum PPKM setelah PPKM jangankan 20 porsi kdg pun ga laku sama sekali kasihan banget bang," ujar Andrew.

Ia mengatakan kegiatan bagi-berkah seperti ini masih akan terus di kerjakan sampai donasi yang telah terkumpul dari masyarakat kembali di salurkan ke masyarakat.

Selain itu Andrew dengan tim juga membagikan sembako kepada pedagang Es Jeruk Peras, walau hanya sedikit semoga bisa bermanfaat buat ibu tersebut.

Sementara itu, Ummu, pedagang es jeruk peras yang jualannya di borong tim Warung Medan peduli mengatakan sangat terbantu dengan yang di lakukan Warung Medan Peduli. Selama PPKM ini penjualannya menurun drastis hingga 60%.

"Saya Sangat senang sekali, berharap juga untuk Warung Medan Peduli membantu warung-warung yang lain yang terdampak," ujarnya. (*)

 

(Medan)

 


Belum ada Komentar untuk "Bagi Berkah Ala Warung Medan Peduli, Kalau Lapar Boleh Ambil Makanan Gratis "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel