Asuransi FWD Bagikan Paket Beras untuk Mitra Pengemudi Grab di Medan


Lensamedan - Asuransi FWD Medan Optimus Unity memahami bahwa pandemik Covid-19 sangat dibutuhkan kolaborasi seluruh lapisan masyarakat. Di tengah anjuran pemerintah agar masyarakat beraktivitas di rumah dan menjauhi keramaian, salah satu garda terdepan di tengah pandemi virus ini adalah Mitra Pengemudi Grab.

Di Medan, bekerjasama dengan Grab dan Yayasan Cipta Putra Bangsa, Asuransi FWD Medan Optimus Unity menunjukan apresiasi serta ungkapan terima kasih kepada mitra pengemudi Grab dengan membagikan 700 paket beras secara gratis, Rabu (4/8/2021).

Regional Business Development Executive Asuransi FWD, Lie Lie Chia menuturkan bahwa dengan pembagian 700 paket beras ini, diharapkan dapat turut berkontribusi kepada masyarakat khususnya para mitra pengemudi Grab.

“Kita tahu, para mitra pengemudi Grab ini  terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Medan,” ujar Lie Lie Chia.

City Manager Medan Grab Indonesia, Valenciah Dwitahlie menyampaikan terima kasih kepada Asuransi FWD dan Yayasan Cipta Putra Bangsa atas dukungan yang diberikan kepada mitra pengemudi yang terus bertugas dan berupaya melayani masyarakat di tengah pandemi.

“Dengan perjuangan yang telah mereka lakukan, diharapkan bantuan ini dapat turut memberikan semangat kepada mitra pengemudi,” sebut Valenciah.

Ketua Yayasan Cipta Putra Bangsa, Eddy Gunawan menambahkan, semua pihak harus terus mendukung satu sama lain untuk menghidupkan roda perekonomian Indonesia.

“Kami percaya cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan bekerja bersama serta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” demikian Eddy Gunawan. (*)

 

(Medan)

 

 

 

Belum ada Komentar untuk "Asuransi FWD Bagikan Paket Beras untuk Mitra Pengemudi Grab di Medan"

Posting Komentar

Bersama Mahasiswa Magang, Lapas Medan Tingkatkan Program Rehabilitas Sosial Bagi WBP

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus berupaya meningkatkan program rehabilitasi di Lapas Kelas I Medan. Kali ini,...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel