HUT ke-75 Bhayangkara, WUPDS G-17 Beri Kejutan Kepada Kapolresta Deliserdang

Lensamedan - HUT ke-75 Bhayangkara yang jatuh pada Kamis (1/7/2021) diwarnai beragam ucapan kepada Polresta Deli Serdang. Mulai dari ucapan papan bunga yang berderet panjang, HUT Bhayangkara kali ini juga menjadi momen bagi Wartawan Unit Polresta Deli Serdang Gerakan-17 (WUPDS G-17) untuk mengucapkan HUT Bhayangkara dengan memberikan kejutan kepada Kapolresta Deliserdang Kombes Yemi Mandagi SIk.

Diwakili Candra Setia dan Bobby Lusaka Purba, WUPDS G-17 memberikan kue tart bertuliskan "Selamat HUT Bhayangkara ke 75". Kedatangan dua anggota WUPDS G-17 ini pun langsung disambut Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIk didampingi Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianti P Sirait SIk. 

"Trimakasih atas perhatian rekan-rekan media yang tergabung dalam WUPDS G-17. Semoga silaturahmi yang terjalin selama ini bisa lebih baik lagi," sebut perwira jebolan Akpol berpangkat tiga melati emas dipundak ini.

Karena HUT Bhayangkara bertepatan dengan HUT Kabupaten Deliserdang sehingga masih banyak kegiatan, maka Kapolresta Deliserdang Kombes Yemi Mandagi SIk tak bisa berlama-lama bersilaturahmi dengan WUPDS G-17.

Kordinator WUPDS G-17, Batara Sidik Tampubolon, mengatakan agar rekan-rekan yang bergabung di WUPDS G-17 tetap menjalin hubungan baik dengan Polresta Deli Serdang dan jajarannya.

"Semoga di HUT Bhayangkara Polri khususnya Polresta Deli Serdang tetap menjunjung tinggi program Kapolri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilian," imbuhnya.(FJ) 

(Deliserdang)

Belum ada Komentar untuk "HUT ke-75 Bhayangkara, WUPDS G-17 Beri Kejutan Kepada Kapolresta Deliserdang "

Posting Komentar

BTN Catat Kinerja Kuartal I/2024, Penyaluran Kredit dan Pembiayaan Tembus Hingga Rp344,2 Triliun

LensaMedan - Strategi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) untuk fokus mengembangkan segmen high yield dan komersial mulai membuahkan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel