53 Personil Polresta Deliserdang Naik Pangkat

Lensamedan - Kapolresta Deliserdang Polda Sumatera Utara Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK memimpin kenaikan pangkat 2 perwira dan 50 bintara dalam rangkaian HUT Ke-75 Bhayangkara di Halaman Mapolresta, Lubukpakam, Kamis (1/9/2021).

Dalam Arahannya Kapolresta Deliserdang mengatakan dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini merupakan kebanggaan bagi personil Polri yang bersangkutan dan keluarga. Namun di sisi lain dengan kenaikan pangkat tugas dan tanggung jawab yang diemban semakin besar dan harus semakin baik.

Diharapkannya, untuk meningkatkan kinerja serta kualitas pengabdian yang lebih baik dan kemampuan profesionalisme yang sesuai dengan harapan masyarakat. Terutama pada saat situasi sekarang  dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Di ujung acara Korps Raport Polresta Deliserdang, Kapolresta diikuti Pejabat Utama Polresta memberikan ucapan selamat kepada personil. Yaitu berupa salam Komando dan salam Namaste kepada personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi tersebut.(FJ)

(Deliserdang)

Belum ada Komentar untuk "53 Personil Polresta Deliserdang Naik Pangkat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel