Cipayung Plus Tolak Perpanjangan PPKM


Lensamedan - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus Kota Medan melakukan aksi unjuk rasa di depan Balai Kota Medan, Jumat (23/7/2021) siang. 

Aksi ini meminta kepada Pemerintah Kota Medan (Pemko Medan) untuk segera mengevaluasi segala kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau PPKM Level 4 yang banyak merugikan masyarakat kecil.

Koordinator Aksi, Ceperianus Gea mengatakan, mereka bersepakat untuk menolak PPKM atau perpanjangan PPKM.

"Karena kita menilai PPKM yang berjalan di Medan tidak berjalan dengan baik karena melukai hati rakyat kecil," jelasnya.

Selain itu, mereka juga melihat dalam PPKM  masih banyak aparat penegak PPKM bertindak arogansi. Petugas PPKM gagal menjalankan komunikasi yang baik dengan masyarakat. 

"Mereka datang dengan arogansi. Bukan dengan penyampaian dengan baik ke masyarakat. Harusnya dengan cara humanis mendatangi warganya untuk menerapkan aturan yang telah diberlakukan," katanya.

Ia juga menambahkan PPKM ini bukan solusi untuk masyarakat. Apalagi Ia menilai vaksinasi sangat lambat. "Selain itu kami juga meminta agar Pemko Medan bisa mengusut tuntas permasalahan bentrokan antar warga yang terjadi di Belawan pada hari Rabu tanggal 21 Juli 2021," pungkasnya. (*)

 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Cipayung Plus Tolak Perpanjangan PPKM "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel