Antisipasi Kerumunan, Polisi dan TNI Bantu Distribusikan Daging Kurban

Lensamedan - Polisi dan TNI turut membantu mendistribusikan daging kurban kepada masyarakat agar tidak menimbulkan kerumunan dan klaster baru penyebaran Covid-19 pada perayaan Idul Adha 1442 H di Kota Medan.

Seperti yang dilakukan personil Polsek Medan Timur bersama Koramil 02/MT dan pihak kecamatan yang secara langsung menyambangi rumah warga membagikan daging kurban, Selasa (20/7/2021).

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin mengatakan, dilibatkannya personil dalam membantu pendistribusikan daging kurban ke rumah-rumah warga sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

"Kota Medan masih dalam status PPKM Darurat. Jangan karena masyarakat berkerumun mengantri pembagian daging kurban malah menimbulkan penyebaran Covid-19. Maka dari itu Bhabinkamtibmas Polsek Medan Timur bersama Babinsa Koramil 02/MT dan kecamatan turut membantu mendistribusikan daging kurban ke rumah-rumah warga," katanya.

Selain mendistribusikan daging kurban, Arifin mengungkapkan personil juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) ketat. Menurutnya, imbauan itu disampai agar masyarakat tidak terpapar pandami Covid-19.

"Alhamdulillah, pelaksanaan pemotongan hewan kurban hingga pendistribusiannya ke rumah-rumah warga berjalan lancar. Masyarakat sudah mematuhi aturan dari pemerintah untuk tidak mengantri mendapatkan daging kurban," tutupnya. (*)

 

 

(Medan) 

 

Belum ada Komentar untuk "Antisipasi Kerumunan, Polisi dan TNI Bantu Distribusikan Daging Kurban"

Posting Komentar

Pj Gubernur Rayakan HUT ke-76 Provinsi Sumut Bersama PPKS

Lensamedan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Provinsi Sumut bersama Pemerl...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel