Tinjau Simulasi, Bobby Nasution Minta Tatap Muka Dibagi Dua Gelombang


Lensamedan, - Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau simulasi pembelajaran tatap muka di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Medan di Jalan Bunga Asoka, Kecamatan Medan Sunggal. Senin (21/6/2021).

Di sana, Bobby melihat langsung para siswa yang mengikuti simulasi melakukan tahapan protokol kesehatan sebelum memasuki ruang kelasnya. Mulai dari mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh.

"Kita lihat tadi, adik-adik sebelum masuk ruangan diwajibkan harus terlebih dahulu melakukan tahapan protokol kesehatan dan juga diajarkan melalui video tentang pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19," kata Bobby usai meninjau.

Ia mengatakan, sesuai petunjuk yang diberikan, pembelajaran tatap muka di SMP Negeri 1 ini berlangsung dua kali dalam seminggu dimana para siswa hanya mengikuti dua jam pelajaran.

Karena itu Bobby meminta jika dimungkinkan untuk dibagi dua lagi. Karena memang belum diketahui berapa orangtua murid yang mengizinkan anak-anaknya untuk mengikuti sekolah tatap muka.

“Tapi kalau saya bilang, semua ataupun setengahnya saja mengikuti kegiatan tatap muka di kelas di sekolah, kita takut penumpukan, kalau bisa dibagi dua shift. Antara jam 8 dan jam 10. Sama nanti jam 11 sampai jam 1. Mungkin seperti itu," pungkasnya. (odi).

 

 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Tinjau Simulasi, Bobby Nasution Minta Tatap Muka Dibagi Dua Gelombang"

Posting Komentar

Pj Gubernur Rayakan HUT ke-76 Provinsi Sumut Bersama PPKS

Lensamedan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Provinsi Sumut bersama Pemerl...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel