Pohon Timpa Angkot, 2 Pegawai RSUP Adam Meninggal Dunia


Lensamedan – Satu unit Angkutan Kota (Angkot) dan satu unit mobil pribadi rusak parah setelah dua batang pohon yang berada di badan jalan tepatnya di depan pagar Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik tumbang sekitar pukul 17.30 WIB.

Akibatnya 2 pegawai rumah sakit Kemenkes ini meninggal, sedangkan 4 pegawai lainnya harus dilarikan ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) karena mengalami luka-luka.

Kasubag Humas RSUP Haji Adam Malik Rosario Dorothy Simanjuntak yang dikonfirmasi mengatakan, peristiwa itu terjadi saat para pegawai baru saja pulang dari dinasnya.

Satu buah pohon tumbang terjadi didepan gedung administrasi menimpa sebuah mobil yang terparkir, sedangkan satu lagi di depan gedung Central Medical Unit (CMU).

"Yang mobil pribadi nggak ada korban karena dalam keadaan kosong. Tapi yang mobil angkot ada 6 korbannya dari pegawai RS Adam Malik, 2 meninggal dunia," ungkapnya.

Kedua korban meninggal itu, kata Rosa, masing-masing bernama Teja dan Lisda Siagian yang merupakan pegawai administrasi dan perawat di bagian poli bedah. Sedangkan untuk korban luka-luka masing-masing merupakan pegawai gizi dan pegawai diagnostik terpadu.

"Keenamnya perempuan. Pasca kejadian yang meninggal langsung dibawa ke ruang instalasi jenazah dan yang luka langsung ditangani bagian ortopedi," jelasnya.

Rosa menyebutkan peristiwa itu terjadi sesaat ketika seluruh pegawai itu baru saja pulang kerja dan menumpangi angkot. Setelah naik, mobil angkot tidak langsung berjalan, sehingga saat pohon jatuh, langsung menimpa mereka.

"Kami dari Adam Malik berduka. Korban dievakuasi oleh pihak rumah sakit dan warga," pungkasnya. (*)

 

(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Pohon Timpa Angkot, 2 Pegawai RSUP Adam Meninggal Dunia "

Posting Komentar

Bank Muamalat Siapkan Uang Tunai Rp736 Miliar Selama Ramadan dan Idulfitri

Lensamedan - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menyiapkan uang tunai senilai Rp736 miliar untuk melayani kebutuhan transaksi selama Ramadan dan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel