Kredit Pintar Indonesia Meluncurkan Program CSR Bertajuk Meraih Impian


Lensamedan - PT Kredit Pintar Indonesia (KPI), platform Fintech pinjaman terdepan di Indonesia yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, mengumumkan pelaksanaan program CSR (Corporate Social Responsibilities) bertajuk "Mengejar Impian''.

PT Kredit Pintar selaku perusahaan teknologi finansial (financial technology), memiliki visi untuk meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia dengan menyediakan kemudahan akses terhadap kebutuhan finansial.

Sejalan dengan hal tersebut, maka melalui bantuan pemberian akses teknologi berupa internet, diharapkan dapat memperlancar proses belajar anak-anak di Panti Asuhan Muslim Nusantara.

Dalam program CSR tersebut, Panti Asuhan Muslim Nusantara yang terletak di Jalan Karbela 2, No. 31, Setiabudi, Jakarta Selatan menjadi organisasi penerima bantuan. Didirikan sejak tahun 1989, panti asuhan tersebut mengakomodasi 30 anak yatim piatu dan yang berasal dari keluarga kurang mampu berusia 7-15 tahun. Mereka berasal dari Jabodetabek dan Jawa Tengah.

Dalam program tersebut, Panti Asuhan menerima bantuan akses internet yang akan mendukung kegiatan pembelajaran jarak jauh, serta sebagai akses terhadap teknologi yang lebih luas bagi anak-anak yang tinggal di panti tersebut.

Selain itu, Kredit Pintar juga memberikan peralatan kebersihan sebagai upaya untuk menjaga kebersihan di masa pandemi.

Monica Melinda, pengelola Panti Asuhan Muslim Nusantara, mengatakan, pihaknya sangat senang menerima bantuan ini dari Kredit Pintar dan kami percaya kegiatan belajar akan sangat meningkat karena adanya akses internet, yang sangat berarti bagi kami.

“Saya juga berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kredit Pintar pada bulan Mei lalu, berupa sembako dan mutivitamin untuk kebutuhan anak-anak beserta pengelola Panti Asuhan di masa pandemi Covid-19,'' ujar Monica.

Yasmine Meylia, Head of Government Relations Kredit Pintar, mengatakan, akses internet adalah hal yang penting untuk menjalankan aktivitas belajar dan kami percaya bahwa hal tersebut akan membantu anak-anak di Panti Asuhan Muslim Nusantara untuk menemukan dan mewujudkan cita-cita mereka melalui akses yang lebih baik terhadap materi pendidikan.

“Kami juga berharap Program CSR "Meraih Impian" dari Kredit Pintar bisa menjadi payung program untuk CSR di bidang pendidikan selanjutnya,'' kata Yasmine.

Sebagai sebuah perusahaan teknologi finansial, Kredit Pintar memiliki misi untuk meningkatkan hidup masyarakat Indonesia dengan menyediakan akses finansial bagi masyarakat yang memiliki kesulitan akses terhadap produk perbankan.

Dalam CSR sebelumnya, Kredit Pintar mendonasikan 1000 buah masker untuk sebuah rumah sakit di Tangerang dan memberikan hygiene kit bagi para komuter. (*)

 

(Jakarta)

Belum ada Komentar untuk "Kredit Pintar Indonesia Meluncurkan Program CSR Bertajuk Meraih Impian"

Posting Komentar

Pj Gubernur Rayakan HUT ke-76 Provinsi Sumut Bersama PPKS

Lensamedan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Provinsi Sumut bersama Pemerl...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel