Ketua TP PKK Batu Bara Lakukan Kunker Ke Desa Percontohan Tertib Administrasi

 

Foto : Ketua TP PKK Batu Bara Ny Maya lakukan kunker. (suara desa Erwin)

 


Lensa Medan -

Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir SE di dampingi Ketua TP PKK kecamatan Sei Balai melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Percontohan Tertib Administrasi di Desa Suka Ramai kecamatan Sei Balai, kabupaten Batu Bara, Selasa (15/06/2021).

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk membina para Kader Tim Penggerak PKK Desa Suka Ramai.

Ketua TP PKK kabupaten Batu Bara Ny. Maya dalam arahannya menyampaikan, kepada kader TP PKK Desa Suka Ramai harus bekerja sama dan banyak belajar dari para narasumber untuk menjadikan Desa Suka Ramai menjadi Desa Percontohan Tertib Administrasi yang lebih baik.

“Diadakannya pembinaan ini para kader PKK Desa Suka Ramai dapat memberikan inovasi – inovasi bagi PKK Desa,“ harap Ny Maya.

Di katakan Ketua TP PKK kabupaten Batu Bara Ny Maya, kedepannyaDesa Suka Ramai sebagai Desa Percontohan Tertib Administrasi akan di ikutkan pada perlombaan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara. 

Dan berharap akan lebih baik dari Desa Tanjung Kuba yang mendapatkan juara dua Desa Tertib Administrasi Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Di tegaskan Ny Maya, bagi para Ketua Dasa Wisma untuk ikut turun membantu operator Dasa Wisma mendata dari rumah ke rumah, sehingga pendataan dapat cepat selesai.

Editor : Diko

Belum ada Komentar untuk "Ketua TP PKK Batu Bara Lakukan Kunker Ke Desa Percontohan Tertib Administrasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel