Dikawal Brimob, 800 Dosis Vaksin Covid-19 Kembali Tiba di Medan


Lensamedan, - Sebanyak 800 dosis Vaksin Covid-19 yang tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Kamis (10/6/2021), langsung mendapat pengawalan dan pengamanan oleh personil Brimob Sumut menuju Gudang Farmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Suheru melalui Kabag Ops, Kompol Heriyono mengatakan, Brimob yang diminta khusus untuk mengawal vaksin tersebut  menurunkan 1 SSR personil Detasemen Gegana dengan persenjataan yang lengkap.

"Vaksin tiba di Terminal Cargo Bandara KNIA pada pukul 10.15 WIB dan tiba di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan  pukul 11.40 WIB," katanya.

Lebih lanjut Suheru menjelaskan, pengawalan dan pengamanan hanya dari bandara sampai ke lokasi yang ditentukan. Sementara itu, penjagaan ketat akan dilakukan sampai tahap pendistribusian vaksin Satgas Covid-19 dan Dinkes ke wilayah kabupaten/kota yang berada di Provinsi Sumut.

“Untuk rencana pendistribusian vaksin menunggu hasil koordinasi lebih lanjut antara pihak terkait, pemerintah daerah dan Satgas Covid-19," pungkasnya. (Odi)

 

 

(Medan)

 

 

 

Belum ada Komentar untuk "Dikawal Brimob, 800 Dosis Vaksin Covid-19 Kembali Tiba di Medan "

Posting Komentar

Tarif Parkir Sepeda Motor Mahal, Pengunjung Grand City Hall Minta Ada Perubahan Kebijakan

Lensamedan - Sejumlah wartawan yang melakukan peliputan di Hotel Grand City Hall merasa keberatan atas tarif yang dikenakan untuk sepeda mot...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel