PDI Perjuangan Sumut Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan


Lensamedan- DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara (Sumut) mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ajakan ini disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Djarot Syaiful Hidayat dalam acara Silaturahmi Ramadhan dengan kalangan jurnalis di Kantor DPD PDI perjuangan Sumut, Jalan Jamin Ginting no 68 Medan, Selasa (11/5/2021).

Djarot menyampaikan sambutannya secara virtual yang disimak oleh jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut seperti Sekretaris DPD Sutarto, Bendahara Meriahta Sitepu, Wakil Sekretaris Bima Nusa, dan pengurus lainnya seperti Djumiran Abdi, Penyabar Nakhe, Meiniarti Bangun, Meryl Saragih, Rapidin Simbolon, Aswan Jaya dan lainnya.

"Mari selalu kita patuhi anjuran pemerintah untuk tidak mudik dan senantiasa beraktifitas dengan mematuhi protokol kesehatan," katanya dalam sambutannya yang disampaikan secara virtual.

Dikatakan Djarot, Indonesia saat ini sedang ada dalam kondisi pandemi Covid-19. Hal ini membuat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H berbeda dengan suasana pada kondisi biasa yakni tidak adanya mudik.

"Pun demikian, seperti saya saat ini yang sedang berada di Jakarta. Itu tidak mengurangi makna silaturahmi kita, karena kita  masih bisa bersilaturahmi lewat video seperti ini," katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut, Sutarto, mengatakan silaturahmi dengan kalangan jurnalis menjadi penting mengingat kalangan ini menjadi penyambung informasi antara mereka dengan masyarakat.

"Selama ini hubungan kita sangat baik, dan kami ingin agar hal ini senantiasa terjaga," tutupnya. (*)

 

(Medan)

 

 

 

 

Belum ada Komentar untuk "PDI Perjuangan Sumut Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel