Ungkap Kasus Joki Balap Liar Tewas Ditembak, Polisi Periksa Belasan Saksi

Lensamedan- Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut)  masih terus menyelidiki kasus penembakan terhadap Muhammad Ridho Gufa (37) yang tewas ditembak orang tidak dikenal (OTK) di bagian kepala, saat mengikuti balap liar di kawasan SPBU Jalan KL Yos Sudarso, Km 13, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, pada Minggu (28/3/2021) lalu.

Upaya penyelidikan yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan dibantu Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut ini ditunjukkan dengan sudah meminta keterangan dari belasan saksi.

"Saat ini, sudah 16 warga dimintai keterangan sebagai saksi," ujar Kabid Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi di Medan, Senin (5/4/2021).

Hadi juga menyebutkan, pihaknya masih melakukan pengujian terhadap  sejumlah barang bukti yang diamankan termasuk dua selongsong peluru yang  ditemukan di lokasi kejadian.

"Kalau soal selongsong peluru, masih uji balistik untuk mengetahui jenisnya," sebutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, M Ridho Gufa tewas ditembak OTK saat mengikuti balap liar di depan SPBU Jalan KL Yos Sudarso, Km 13.

Selain selongsong peluru, polisi juga mengamankan sepeda motor RX King warna hitam list merah coklat tanpa plat yang diduga dipakai untuk balap liar. Kemudian, sepeda motor Kawasaki Ninja 150 warna hitam kombinasi jingga. (*)

 

(Medan)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Belum ada Komentar untuk "Ungkap Kasus Joki Balap Liar Tewas Ditembak, Polisi Periksa Belasan Saksi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel