L’Oréal Professionnel Luncurkan Smoky Hair Secara Virtual, Meriah Dengan Gebyar Puluhan Hadiah

Lensamedan- Warna dan shades rambut dapat menjadi instrumen statement nyata dalam mendorong penampilan seseorang, hingga menjadi semakin mempesona dan menambah kepercayaan diri. Terlebih lagi ketika warna tersebut terinspirasi dari tren makeup global smoky eye yang glamor.

Brand General Manager L’Oréal Professionnel, Hendra Purjaka, menjelaskan, L’Oréal Professionnel, sebagai brand nomor satu paling dipercaya oleh konsumen kini hadir mempersembahkan sebuah kreasi teranyar yang diberi nama Smoky Hair. Produk ini sebagai manifestasi nyata dari brand market leader dengan pangsa pasar tertinggi.

"Terdiri dari TOP 3 servis pewarnaan rambut yang menggunakan rangkaian Majifashion, yaitu Smoky Ash, Smoky Beige, dan Smoky Plum untuk mendapatkan total 9 shades intens dan memukau, Smoky Hair merupakan sebuah ajakan bagi konsumen Indonesia untuk kembali menikmati pengalaman ritual di salon favorit," ujar Hendra Purjaka dalam siaran pers yang diterima, Rabu (14/4/2021).

Untuk itu, kata Hendra, merayakan peluncuran kreasi Smoky Hair yang bold dan brave, maka L’Oréal Profesionnel mengadakan acara virtual talk show interaktif seru spesial di kanal YouTube L’Oréal Professionnel Indonesia pada Rabu, 21 April pukul 16.30 Wib.

"Acara tersebut akan dihadiri dan dimeriahkan oleh Kiefer Lippens, Lie Kuang, Veronika Twins, Athena Thalia, dan Vionitta Wijaya. Catat tanggal mainnya dan menangkan puluhan hadiah sepanjang acara," katanya.

Dijelaskannya, berdasarkan data riset Kantar, Ipsos, dan L’Oreal Indonesia Consumer Connect, teknik makeup smoky eye adalah look paling populer di dunia saat ini. Secara global, kata kunci smoky eye mencapai 3,7 juta Instagram post dan 53 juta Google search. Kemudian, data yang sama juga memaparkan bahwa pencarian kategori hair color buzz juga turut menanjak 57 persen. Pencarian Fashion Colors meningkat hingga 20 persen, dengan warna Grey, Purple, Brown, dan Ash mendominasi TOP 5 .

"Hal ini menunjukkan bahwa hair color masih sangat digemari, dan konsumen Indonesia masih mencari inspirasi dalam mewarnai rambut," terangnya.

Head of Education L'Oréal Professionnel, Indra Tanudarma, menegaskan, rangkaian look Smoky Hair mengajak para hairdresser Indonesia untuk terus menjadikan karya kreatif sebagai statement jati diri. Selain itu, hasil pewarnaan Smoky Hair ini juga memiliki kecocokan dengan kulit wanita Indonesia yang cukup beragam.

"Tidak hanya itu saja, Smoky Hair menjadi sebuah opportunity bagi konsumen agar percaya lagi dan kembali menikmati pengalaman ritual ke salon-salon favorit yang telah menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin tinggi," ucapnya.

Dilanjutkan, Owner Lie Kuang & Co. Innovative Salon 2020 Winner Majifashion Ambassador, Lie Kuang,  menanggapi, untuk memaksimalkan look Smoky Hair yang menjadi kunci penampilan unggul penuh nuansa glamor, maka konsumen harus berkolaborasi dengan hairdresser.

"Journey dan proses menuju hasil shade pewarnaan rambut ideal merupakan hasil kerjasama yang harmonis antara hairdresser dan konsumen," imbuhnya.

Sementara Celebrity Hairdresser, Kiefer Lippens, yang telah menjadi langganan Cinta Laura, Raissa, AgnezMo, dan masih banyak lagi, menyatakan, sungguh bersemangat dapat menjadi bagian dari acara peluncuran virtual Smoky Hair dari L’Oréal Professionnel.

"Saya mengundang para penggemar tren pewarnaan rambut dari seluruh Indonesia untuk tidak melewatkan kesempatan bertemu sapa dan menyaksikan keseruan bincang-bincang bersama para bintang tamu dalam acara virtual yang pastinya akan seru dan spektakuler ini,” pungkasnya. (*)

 

 

(Medan) 

 

Belum ada Komentar untuk "L’Oréal Professionnel Luncurkan Smoky Hair Secara Virtual, Meriah Dengan Gebyar Puluhan Hadiah"

Posting Komentar

Tarif Parkir Sepeda Motor Mahal, Pengunjung Grand City Hall Minta Ada Perubahan Kebijakan

Lensamedan - Sejumlah wartawan yang melakukan peliputan di Hotel Grand City Hall merasa keberatan atas tarif yang dikenakan untuk sepeda mot...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel