Gelar Razia di Lapas Narkotika Pematangsiantar, Tim Gabungan Temukan Gergaji Kayu dan Martil

Lensamedan- Razia gabungan yang melibatkan pihak keamanan terkait, TNI, POLRI dan BNN digelar serentak di sejumlah lembaga pemasyarakatan di Sumatera Utara (Sumut) dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemayarakatan ke 57.

Menindaklanjuti surat perintah dari Direktur Keamanan dan ketertiban Kemenkumham nomor PAS. 2.PK.02.10.02-143 tanggal (1/4/2021) dalam hal razia serentak dalam menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 57, tim gabungan dari Kodim 02/07 Simalungun, Koramil Pematang Raya, Polresta Kabupaten Simalungun dan BNN melaksanakan razia di Lapas Narkotika Kelas II A Pematangsiantar pada (6/4/2021) malam.

Razia yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar, Prayer Manik tersebut , berhasil mengamankan sejumlah barang yang dilarang berada di dalam ruangan tahanan dari 30 kamar di blok sahardjo.

"Kita berhasil temukan dan langsung kita amankan sejumlah barang-barang dari dalam kamar tahanan, " jelasnya lewat pernyataan tertulis, Rabu (7/4/2021).

Adapun data barang yang diamankan adalah kabel listrik 5 buah, sendok makan 15 buah, gergaji kayu 1 buah, kipas angin 1 unit, tang potong 1 buah, earphones 4 buah, mancis 4 buah, paku 120 buah, kasing HP 2 buah, martil 1 buah dan charger HP 4 buah.

Selanjutnya barang temuan tersebut didata dan disita untuk diamankan oleh pihak berwajib.  (*)

 

 

(Pematangsiantar)

 

Belum ada Komentar untuk "Gelar Razia di Lapas Narkotika Pematangsiantar, Tim Gabungan Temukan Gergaji Kayu dan Martil "

Posting Komentar

Bersama Mahasiswa Magang, Lapas Medan Tingkatkan Program Rehabilitas Sosial Bagi WBP

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus berupaya meningkatkan program rehabilitasi di Lapas Kelas I Medan. Kali ini,...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel