Eratkan Silaturrahmi, Polsek Patumbak Bukber Bareng Wartawan

Lensamedan- Kepolisian Sektor (Polsek) Patumbak mengajak wartawan yang selama ini meliput aktivitas polsek buka puasa bersama. Kegiatan yang digelar di bulan baik ini diharapkan bisa meningkatkan silaturrahmi yang sudah sekian lama terjalin.

Kegiatan buka puasa ini dilakukan di Restoran Kembang yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza, Wakapolsek Patumbak AKP Neneng dan Kanit Reskrim Patumbak Iptu Sondy Raharjanto beserta anggota Polsek Patumbak.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza mengatakan, kegiatan ini untuk semakin meningkatkan sinergitas antara Polisi Polsek Patumbak dan Wartawan unit Patumbak.

"Selama ini antara kita dan rekan wartawan sudah dekat. Makanya kita akan melakukan kegiatan-kegiatan yang terus menggandeng rekan wartawan," katanya, Sabtu (24/4/2021).

Diakuinya, tanpa wartawan, semua kinerja dari Polsek Patumbak akan tidak ada artinya. Artinya, kata Akpol 2005 ini, masyarakat tidak akan mengetahui apa yang sudah diperbuat oleh Polsek Patumbak, tanpa ada pemberitaan di media massa.

Perwira dengan melati satu dipundaknya ini juga tengah menjadi peserta didik Sespimmen Polri angkatan ke-61. Untuk itu, ia memohon doa kepada para wartawan agar dirinya bisa berhasil dan sukses.

"Mohon doanya agar apa yang saya cita-citakan bisa menjadi kenyataan dan agar karir saya di Polri bisa terwujud sehingga ke depannya Polsek Patumbak menjadi lebih baik lagi sesuai harapan dan semakin dicintai masyarakat," pungkasnya. (*)


(Medan)


 

Belum ada Komentar untuk "Eratkan Silaturrahmi, Polsek Patumbak Bukber Bareng Wartawan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel