Bupati Zahir Berikan Sepeda Motor Kepada Pendeta di Kabupaten Batu Bara

 

Foto : Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP memberikan bantuan operasional kepada para Pendeta

Lensamedan -


Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di dampingi Asisten II Drs Sahala Nainggolan, dan Asisten III Renold Asmara, memberikan bantuan operasional kepada para Pendeta di Aula Rumah Dinas Bupati, Senin (12/04/2021).

Bantuan operasional yang diberikan berupa sepeda motor dengan merk yamaha vega sebanyak sebelas unit. Dengan tujuan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada umat Kristen kabupaten Batu Bara.

Pendeta Sitorus menyampaikan, pemberian kendaraan kepada pandeta sangat langka sekali, Hanya ada di kabupaten Batu Bara. Ini hal yang sangat luar biasa. Karena untuk pelayanan yang lebih baik kepada umat Kristiani, para pendeta diberikan kendaraan operasional.

Saya atas nama para pendeta di kabupaten Batu Bara dan Seluruh umat Kristen Batu Bara mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara Khususnya kepada Bapak Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP. Ujar Pendeta Sitorus.

Selanjutnya, Bupati Batu Bara mengatakan Bahwa pendeta sebagai tokoh agama yang berperan sebagai media informatif dan edukatif. Sebagai penyampaian informasi yang benar dan mendidik umat.

Saat ini ada upaya kelompok - kelompok yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan antar umat beragama. Disini lah peran tokoh agama sangat diperlukan menjadi garda terdepan untuk mengantisipasi masalah tersebut.

Lanjutnya, untuk menunjang kinerja tersebut, pemerintah kabupaten Batu Bara memberikan alat operasional berupa sepeda motor kepada pelayan gereja khususnya para Pendeta. Dan saya berharap kendaraan ini dirawat dan dijaga dengan baik. Tutup Bupati Zahir.
 
Reporter : Tim
Editor : Diko

Belum ada Komentar untuk "Bupati Zahir Berikan Sepeda Motor Kepada Pendeta di Kabupaten Batu Bara"

Posting Komentar

Bersama Mahasiswa Magang, Lapas Medan Tingkatkan Program Rehabilitas Sosial Bagi WBP

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus berupaya meningkatkan program rehabilitasi di Lapas Kelas I Medan. Kali ini,...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel