Bupati Batu Bara Gowes Bersama Sambil Berbagi Sembako Kepada Warga

 

Foto : Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP  bersama Ketua TP-PKK kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir SE.

Lensamedan -


Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP gowes bersama sambil membagi-bagikan paket sembako kepada masyarakat, Senin 12/4/2021.
 
Dalam kegiatan gowes tersebut, Bupati Zahir didampingi Ketua TP-PKK kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir SE, Sekretaris Daerah H Sakti Alam Siregar dan Unsur Forkopimda kabupaten Batu Bara. 
 
Pemberian paket sembako  kepada masyarakat di tiga desa yaitu Sei Balai, Nibung Hangus dan Pematang Rambai. Paket sembako berupa 60 karung beras yang di bagikan kepada kaum dhuafa dan lansia.
 
Bupati Batu Bara Ir Zahir bersama dengan Forkopimda kabupaten Batu Bara mengungkapkan, rasa syukur bisa berbagi sembako di tengah kondisi Pandemi Covid-19.
 
Menurutnya, hal ini adalah wujud nyata  kepedulian Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara terhadap sesama terutama masyarakat yang terdampakCovid-19.
 
Di katakan Bupati Ir Zahir, pemberian sembako kepada masyarakat kaumdhuafa dan lansia untuk membantu meringankan kebutuhan menjelang bulan puasa yang akan di laksanakan sebentar lagi.
 
Bupati Batu Bara Ir Zahir menyapa kepada masyarakat sekitar desa, dan Bupati juga beserta keluarga mengucapkan “ Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H “, sebutnya.
 
Reporter : Tim
Editor : Diko
 
 

Belum ada Komentar untuk "Bupati Batu Bara Gowes Bersama Sambil Berbagi Sembako Kepada Warga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel